Sambut Tahun Baru Dengan Dzikir dan Doa Bersama, Galang Dana Peduli Palestina

Sambut Tahun Baru Dengan Dzikir dan Doa Bersama, Galang Dana Peduli Palestina

DZIKIR DAN DOA BERSAMA : Pengurus Masjid Agung Muara Enim bersama Aliansi Masyarakat Muara Enim Peduli Palestina mengadakan Dzikir dan Do'a Bersama.-Foto : Febi/Palpos-

Harapan kedepan, sambung mantan Sekda Muara Enim ini, dengan kegiatan seperti ini berdampak positif dan mengajak dalam kebaikan, terutama mengajak anak-anak muda dan masyarakat agar tidak terjerumus dalam hal-hal Negatif dalam menyambut pergantian Malam Tahun Baru.

Sementara itu Ustadz H Akhwam SPdI selaku Ketua Aliansi Masyarakat Muara Enim Peduli Palestina menyampaikan, selain dilakukan Dzikir dan Doa bersama, juga dilakukan penggalangan donasi untuk Palestina.

BACA JUGA:KPU Muara Enim Gelar Simulasi Pemilu

BACA JUGA:Pencapaian Kinerja BNN Muara Enim 2023 Capai 99,22 Persen

Kita tidak bisa melupakan sejarah atas Kemerdekaan Bangsa Indonesia, dikarenakan Bangsa Palestina saat  Kemerdekaan Indonesia, mereka turut andil dalam Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Untuk itulah kita juga turut peduli dan prihatin atas kejadian saat ini yang menimpa Bangsa Palestina. Hal ini sejalan dengan isi UUD 1945, bahwa Kemerdekaan adalah hak segala bangsa, Oleh sebab itu maka penjajahan diatas Dunia harus dihapuskan.

"Alhamdulilah dana yang terkumpul malam ini untuk Palestina sebesar Rp 16.259.000, kami mewakili teman-teman Aliansi Masyarakat Muara Enim Peduli Palestina mengucapkan banyak terima kasih kepada para Donatur, insyaallah dana ini akan kami salurkan ke saudara kita di Palestina," tambah Erni Ezni selaku Sekretaris Aliansi Masyarakat Muara Enim Peduli Palestina dan mewakili Tim Sunduk.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: