Berapa Harga SUV Toyota Terbaru Penggerak Depan? Fitur Mewah, Performa Buas, Semewah Alphard !

Berapa Harga SUV Toyota Terbaru Penggerak Depan? Fitur Mewah, Performa Buas, Semewah Alphard !

--

Hal ini membuat beberapa konsumen berpendapat bahwa harga bZ4X terasa cukup tinggi.

Untuk fitur dan kenyamanan, Toyota bZ4X dilengkapi dengan berbagai fitur modern.

Fitur keamanan mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device, Alarm Mobil, dan Engine Immobilizer.

Fitur kenyamanan termasuk AC, Automatic Climate Control, Ventilasi AC Belakang, Pemanas, dan Engine Start Stop Button.

Selain itu, Arm Rest Konsol Tengah, Cup Holder, Keyless Entry, Cruise control, Adaptive Cruise Control, Power Window, Lampu baca, Vanity Mirror, Lampu Bagasi, Automatic Head Lamps, dan Wireless Charger.

Fitur hiburan dan komunikasi juga sangat lengkap, dengan Apple Carplay/Android Auto, dan Soket USB.

Kemudian, sambungan Bluetooth, Radio AM/FM, Speaker depan, Speaker belakang, Sistem Navigasi, Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi, dan Layar Sentuh.

Dari segi tampilan eksterior, Toyota bZ4X dilengkapi dengan Spion Lipat Elektrik, Kaca spion elektrik, Lampu sein kaca Spion Luar, Antena Terpadu, Wiper Otomatis, Defogger Kaca Belakang, Adjustable Headlights, dan Spoiler Belakang.

Fitur keselamatan juga tidak kalah lengkap, dengan Anti Lock Braking System, Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution), dan Vehicle Stability Control System.

Masih ada Pengingat Pintu Terbuka, Crash Sensor, Kantong Udara Pengemudi, Airbag Penumpang Depan, Curtain Airbags, Airbag Samping Depan, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman.

Sabuk terdiri atas Pengaman Belakang, Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketinggian, Child Safety Locks, ISOFIX Child Seat Mounts, Spion Tengah Lipat, Sensor Parkir, Rear Parking Sensors, Kamera Belakang.

Ditambah lagi, 360 Camera, Park Assist, Hill-Start Assist Control, Pelindung Benturan Depan, Pelindung Benturan Samping, Engine Check Warning, Pengukur Tekanan Ban, Electric Parking Brake, ADAS (Advanced Driver Assistance Systems), Blind Spot monitor, dan Rear Cross Traffic Alert.

Dengan meluncurkan Toyota bZ4X, Toyota Indonesia membuktikan komitmennya dalam mendukung perkembangan mobil listrik di Indonesia.

Meskipun harganya cukup tinggi, mobil ini menawarkan daya jelajah yang impresif, performa yang baik, serta berbagai fitur modern dan keselamatan yang lengkap.

Sebagai langkah awal dalam menghadirkan kendaraan ramah lingkungan, Toyota bZ4X merupakan pilihan yang menarik bagi konsumen yang peduli akan lingkungan dan ingin merasakan pengalaman berkendara listrik yang nyaman.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: