Kemenag OKU Dapat Bantuan Mobil Dinas Dari Pemda

Kemenag OKU Dapat Bantuan Mobil Dinas Dari Pemda

Kakan Kemenag OKU, H Muhammad Ali saat menerima bantuan mobil dinas dari Sekda OKU, Dharmawan Irianto. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten OKU menerima bantuan satu unit mobil dinas dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU.

Mobil dinas ini diserahkan pada Upacara Hari Amal Bhakti ke-78 Kemenag di halaman DPRD OKU, Rabu 3 Januari 2024.

Satu unit kendaraan dinas ini diperuntukkan sebagai kendaraan dinas dari Kakan Kemenag OKU, Dr. H. Muhammad Ali, S.Ag M.Pdi.

BACA JUGA:11 Desa di OKU Dukung Gerakan SBS

BACA JUGA:Radius Resmi Jabat Direktur PD Pasar OKU

Upacara juga berlangsung khidmat, di mana bertindak sebagai pimpinan upacara adalah Sekretaris Daerah (Sekda) OKU, Dharmawan Irianto.

Hadir dalam kesempatan yang sama Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri, Wakil Ketua Pengadulan Negeri Kelas IB Baturaja Ferdinaldo Hendrayul Bonodikun, mewakili Dandim 0403/OKU Kasdim OKU Mayor Sariyo, Kapolres OKU diwakili Kabagren Kompol Heriyanto, Kajari diwakili Kasubsi Intel Kehari Abddullah Arbi dan Kepala Dinas Tenaga Kerja OKU H Kadarisman.

BACA JUGA:Jumlah Penderita DBD di OKU Meningkat Drastis

BACA JUGA:Pemdes Lubuk Batang Baru Launcing Aplikasi Desa Pedia

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan penyerahan penghargaan dan bantuan kepada pondok pesantren.

Di kesempatan itu, Kakan Kemenag OKU menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati OKU dan jajaran yang sudah memberikan bantuan satu unit kendaraan dinas.

"Semoga kendaraaan dinas ini semakin mendorong dan memperkuat kinerja jajaran Kemenag OKU dalam membantu program pemerintah," kata Kakan Kemenag OKU. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: