Dari Jakarta ke Dunia Gelap: Serial 'Madam Rose' Bikin Penasaran, Tonton Disini..

Dari Jakarta ke Dunia Gelap: Serial 'Madam Rose' Bikin Penasaran, Tonton Disini..

Dari Jakarta ke Dunia Gelap: Serial 'Madam Rose' Bikin Penasaran--

JAKARTA, PALPOS.ID-Untuk mendorong pertumbuhan industri kreatif perfilman Indonesia, Telkomsel melalui MAXstream, bekerjasama dengan Denny Siregar Production dan Maxima Pictures, merilis serial suspense crime-thriller terbaru yang berjudul "Madam Rose". 

Serial ini menjadi bagian dari upaya Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan hiburan digital masyarakat dan terus mengembangkan konten lokal. 

Serial ini akan tersedia secara eksklusif dan tanpa biaya tambahan hanya di MAXstream mulai 29 Desember 2023.

Dengan cerita yang diadaptasi dari kisah nyata perjalanan tragis seorang wanita di Jakarta, yang berakhir menjadi ratu kriminal yang ditakuti, serial MAXstream Original ini, yang terdiri dari 6 episode.

BACA JUGA:Menelusuri Jejak Sejarah: Diskusi Perang 5 Hari 5 Malam Bersama Budayawan Palembang

Disutradarai oleh Jose Poernomo dan dibintangi oleh para aktor terkenal seperti Erika Carlina, Gibran Marten, Iwa K, Yama Carlos, Mario Topaz, Andy Boim, Shan Ryadim Reihana Hanif, Dame Aning, Chelsea Shania, dan Roewina Omboh.

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, menyatakan, "Serial 'Madam Rose' merupakan bukti komitmen Telkomsel dalam membuka peluang bagi konten hiburan digital berkualitas melalui MAXstream. 

Dengan terus meningkatkan kualitas dan produktivitas MAXstream, kami berupaya bersama para sineas dan talenta lokal untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif perfilman Indonesia.

"Semoga serial ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia," harapnya.

BACA JUGA:Palembang Siaga Banjir di 8 Sub Daerah Aliran Sungai, Titik Banjir Berkurang, Ini Penyebabnya..

"Madam Rose" menceritakan perjalanan Kiera (Erika Carlina), seorang gadis desa yang mencari peruntungan di Jakarta.

Ia terjerumus dalam dunia perjudian gelap dan peredaran narkotika setelah bekerja di tempat milik Chandra (Iwa K).

Intrik dan konflik muncul ketika Kiera terlibat dengan Chandra dan saingan bisnisnya, Marco (Yama Carlos), dan diselidiki oleh polisi yang dipimpin oleh Ardi (Gibran Marten).

Konflik ini membawa Kiera ke dalam balas dendam yang kompleks dan membawanya lebih dalam ke dalam dunia yang semakin gelap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: