Honda Winner X 2024: Antara Keindahan Estetika dan Performa Unggul

Honda Winner X 2024: Antara Keindahan Estetika dan Performa Unggul

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Honda Winner X, yang baru saja meluncur di Vietnam, menarik perhatian dengan desainnya yang futuristik, terinspirasi oleh kembarannya, Supra GTR 150.

Dijual dengan harga sekitar Rp 31 jutaan, motor bebek ini memamerkan garis tajam, fairing aerodinamis, dan lampu LED canggih, menciptakan kesan sporty yang tak terbantahkan.

Meskipun tetap menggunakan mesin satu silinder 149,1 cc PGM-Fi DOHC seperti model sebelumnya, Winner X 2024 menonjol dengan transmisi manual 6-percepatan.

BACA JUGA:Persaingan Sengit Antara Honda dan Yamaha di Pasar Motor Bebek Super Cub

BACA JUGA:Bingung Mau Beli Motor Matic atau Manual ? Berikut Plus Minus dari Sisi Perawatan Motor yang Harus Diketahui !

Dengan tenaga 15,4 tk pada 9.000 rpm dan torsi 13,5 Nm pada 6.500 rpm, motor ini memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan bertenaga.

Fitur kopling slipper Clutch juga ditambahkan untuk meningkatkan kenyamanan.

Keunggulan Winner X tak hanya pada mesinnya.

BACA JUGA:Stabilitas Harga Sepeda Motor Bebek di Awal Tahun 2024 : Berikut Daftar Harga Resmi dan Terbaru Januari 2024 !

BACA JUGA:Menjajal Performa SWM Custom V1200 : Motor Penjelajah Baru Kelas Berat, Pesaing Tangguh Harley Davidson ?

Sistem penggerak roda belakang memberikan kestabilan ekstra saat melibas tikungan, sementara bagian kaki-kaki yang dilengkapi dengan velg berdiameter 17 inci dan ban depan 90/80 serta belakang 120/70 menambah kesan sporty.

Pengereman depan dan belakang menggunakan disc brake dan dilengkapi dengan fitur ABS, memberikan keamanan ekstra saat berkendara.

Fitur-fitur modern seperti lampu full LED, spedometer full digital, port USB untuk pengisian HP, dan kunci kontak keyless semakin menambah nilai estetika sekaligus meningkatkan kenyamanan bagi pengendara.

BACA JUGA:Mau Beli Motor Sport 250 CC dengan Harga Miring Tahun 2024 ? Coba Kenali Benellli TNT 25, Siapa Tahu Cocok !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: