Ratu Dewa : Revitalisasi Pasar 16 Untuk Meningkatkan PAD Kota Palembang

Ratu Dewa : Revitalisasi Pasar 16 Untuk Meningkatkan PAD Kota Palembang

Pasar 16 Ilir Palembang akan direvitalisasi menjadi seperti ini.--kominfo palembang

"Misalnya, semua perjanjian yang telah terjadi dijawab semua, karena kami berkolaborasi dengan BPKP dan didampingi oleh Kejaksaan," ujarnya.

Dewa menyatakan setuju terhadap langkah revitalisasi ini, asalkan tidak merugikan salah satu pihak. Ia menekankan perlunya mengedepankan aturan dan regulasi yang berlaku.

"Jangan sampai kita merugikan pihak manapun. Keputusan harus bersama-sama, termasuk pedagang agar dapat berdagang dengan nyaman," katanya.

BACA JUGA:Disnakertrans Muba 2024 Miliki Program Prioritas, Berikut Programnya..

BACA JUGA:Bagaimana Asam Belanda Bisa Mencegah Wasir dan Anemia? Baca di Sini Caranya

Dewa menegaskan pentingnya pengelolaan yang baik dan transparan serta didukung oleh pendampingan dari berbagai instansi terkait, seperti BPKP, Polres, dan Kejari, untuk memastikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dapat meningkat.

Rapat ini juga dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Kejaksaan, Kepolisian, BKPB, pedagang, PD Pasar, dan pihak pengembang pembangunan.

"Kita telah mencapai kesepakatan bahwa revitalisasi ini didukung oleh semua pihak, termasuk pedagang," ucap Asisten II Walikota Palembang Bidang Infrastruktur dan Perekonomian, Ahmad Zulinto.

Namun, masih ada beberapa kemauan yang belum terpenuhi, seperti masalah pembayaran dan kondisi pemagaran, yang akan dibahas lebih lanjut dalam rapat teknis bersama PD Pasar, PT Bima Citra Realty (BCR), dan pengawas.

BACA JUGA:Apa Rahasia Kulit Mulus ? 10 Bahan Alami Ini Ampuh Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

BACA JUGA:Bagaimana Memperoleh Manfaat Dari Infused Water? Begini Caranya

Diharapkan revitalisasi dapat berjalan dengan baik tanpa merugikan pihak manapun, sehingga perdagangan di Pasar 16 Ilir dapat berjalan dengan lancar.

"Mari kita duduk bersama untuk mencari solusi terbaik, agar revitalisasi ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak dan Palembang tetap aman, damai, dan sejahtera," tambahnya.

Sementara, AKBP Hadi Wijaya Kabag Ops Polrestabes Kota Palembang mengatakan, Polrestabes pada prinsipnya mendukung dan mendampingi revitalisasi ini.

"Kami  meminta kepada seluruh pihak untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum. Jika ada pihak-pihak yang merasa dirugikan silahkan membuat laporan kepada kami agar kami tidak lanjuti," jelas dia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: