Polres Muara Enim Giat Pengamanan Kampanye Pemilu 2024

Polres Muara Enim Giat Pengamanan Kampanye Pemilu 2024

Personil Polres Muara Enim melaksanakan pengamanan tahapan kampanye bakal calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumatera Selatan di Desa Gunung Raja.-Foto : Febi/Palpos-

MUARA ENIM,PALPOS.ID - Agar kondisi kampanye pemilu 2024 tetap berlangsung kondusif.

Anggota Polres Muara Enim melaksanakan pengamanan tahapan kampanye bakal calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumatera Selatan di Desa Gunung Raja, Kecamatan Empat Petulai Dangku, Kabupaten Muara Enim, Selasa (9/1).

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra melalui Kasi Humas AKP RTM Situmorang sebagai Kasatgas V Humas, menerangkan pengamanan dalam setiap tahapan Pemilu 2024 ini dilakukan untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan.

Kehadiran petugas dalam pengamanan, kata dia, bertujuan untuk memastikan keadaan keamanan dan ketertiban tetap terjaga, menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif selama proses kampanye Pemilu 2024 berlangsung.

BACA JUGA:Muara Enim Terima Bantuan Teknis RDTR dari Kementerian ATR/BPN

BACA JUGA:Tidak Kembalikan Uang Rp225 Juta, Kades Brugo Dipolisikan

Tujuan utama dari langkah-langkah pengamanan ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh proses kampanye Pemilu 2024 di Kabupaten Muara Enim hingga berlangsungnya pemilu itu sendiri berjalan dengan aman, terkendali, dan kondusif.

“Dari pengamanan yang dilakukan hingga berlangsungnya kegiatan, situasi di lokasi terpantau aman dan kondusif,” ucap AKP RTM Situmorang, Rabu, 10 Januari 2024.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: