Kunjungan Lapangan, Dirjen Perumahan Kemen PUPR dan PJ Wako Prabumulih Lakukan Pemasangan Peneng RITTA

Kunjungan Lapangan, Dirjen Perumahan Kemen PUPR dan PJ Wako Prabumulih Lakukan Pemasangan Peneng RITTA

Kunjungan Lapangan ke Prabumulih, Dirjen Perumahan Kemen PUPR dan PJ Wako Prabumulih Lakukan Pemasangan Peneng RITTA-Foto : Prabu/Palpos-

Sementara, Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat yang melalui Dirjen Perumahan PUPR yang telah memberikan bantuan berupa Pembangunan Rumah Inti Tumbuh Tahan Gempa tersebut.  

“Saya atas nama pemerintah kota prabumulih, mengucapkan terimakasih atas bantuan perumahan bagi Masyarakat Kota Prabumulih,” ungkap Elman.

BACA JUGA:Tidak Lulus PPPK, Ratusan Guru Datangi DPRD Prabumulih Minta Diangkat Tanpa Tes dan Minta Formasi Diperbanyak

BACA JUGA:Buka Outlet di Prabumulih, Kepala Cabang Astra Daihatsu Prabumulih: Marketnya Bagus dan Posisinya Strategis

Dikatakan Elman, pembangunan RITTA tersebut menunjukan bahwa pemerintah benar-benar hadir untuk Masyarakat.

Dalam penyediaan infrastruktur perumahan menunjukkan bahwa pemerintah benar-benar hadir untuk masyarakat dengan berbagai program perumahan yang ada.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak karena sudah banyak bantuan perumahan yang disalurkan Kementerian PUPR untuk masyarakat di Kota Prabumulih. Dalam program RITTA ini kami menyediakan lahan seluas dua hektar dan mendata masyarakat yang memenuhi kriteria penerima bantuan," imbuhnya seraya mengatakan Rumah Inti Tumbuh Tahan Gempa diperuntukan untuk masyarakat memiliki penghasilan rendah seperti komunitas pemulung, disabilitas, kuli panggul, sol sepatu dan tukang becak.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: