Siap-siap ! NETA V Segera Meluncurkan 2 SUV Listrik Canggih 2024, Intip Spesifikasi, Berapa Harganya?

Siap-siap ! NETA V Segera Meluncurkan  2 SUV Listrik Canggih 2024, Intip Spesifikasi, Berapa Harganya?

--

BACA JUGA:Kapan Volvo EX30 Masuk Indonesia? Mobil Listrik yang Efisien dan Ramah Lingkungan dengan Harga Terjangkau !

NETA V menjadi produk pertama yang dijual secara resmi di Indonesia oleh merek yang didirikan pada 2014.

Dalam rangka memperkenalkan produk-produknya secara lebih luas, NETA menggelar media test drive NETA V dari Semarang, Jawa Tengah menuju Jakarta, pada tanggal 13 dan 14 Desember 2023 lalu. 

Dalam test drive tersebut, NETA berharap media dapat merasakan pengalaman berkendara menyeluruh dengan NETA V, yang telah mendapatkan lebih dari 250 pemesanan sejak diluncurkan.

BACA JUGA:Review Lengkap Lotus Evija : Mobil Listrik Para Sultan, Top Speed 320 KPJ, Isi Baterai 12 Menit, Harga ?

BACA JUGA:Tak Kalah Keren dari Xiaomi SU-7 dan Wuling : Huawei Aito M9 SUV, Mobil Listrik Canggih Berteknologi Tinggi !

Media test drive tersebut membuktikan bahwa NETA V menawarkan desain modern dan praktis, ruang kabin lapang dengan desain interior minimalis, serta teknologi yang terintegrasi dengan baik. 

Dengan dimensi yang kompak, NETA V menawarkan ruang yang cukup lega untuk lima penumpang, sementara bagasi berkapasitas 355 liter memberikan kemudahan dalam membawa barang.

NETA V dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti layar vertikal 14,6 inci di tengah dashboard, sistem infotainment terintegrasi, dan fitur One Pedal yang meningkatkan kenyamanan dan efisiensi berkendara. 

Dengan kapasitas baterai sebesar 40,7 kWh, NETA V memiliki jangkauan hingga 401 km, menurut standar pengujian CLTC mil. Fitur pengisian daya cepat dari 30 persen hingga 80 persen dalam waktu 30 menit juga menjadi keunggulan tersendiri.

Melalui test drive yang melibatkan perjalanan dari Semarang ke Jakarta sejauh 400 km, NETA V membuktikan kehandalannya dalam menjalani perjalanan jarak jauh dengan hanya satu kali pengisian daya listrik di rest area KM 209. 

Biaya pengisian daya tersebut juga terjangkau, hanya sebesar Rp54 ribu.

Dengan harga Rp379 juta, NETA V menawarkan alternatif menarik dalam pasar mobil listrik Indonesia. 

Harga yang kompetitif, kinerja yang memadai, dan komitmen terhadap lingkungan membuatnya menjadi pilihan yang layak dipertimbangkan bagi konsumen yang mencari mobil listrik yang praktis, nyaman, dan efisien secara finansial.

Dengan peluncuran dua SUV listrik baru yang dijadwalkan pada tahun 2024, NETA berharap dapat memperkuat posisinya di pasar kendaraan listrik Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: