Studi Tiru Zona Integritas, IAIN Pontianak Kunjungi Kanwil Kemenkumham Sumsel

Studi Tiru Zona Integritas, IAIN Pontianak Kunjungi Kanwil Kemenkumham Sumsel

--

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Himpun PNBP Rp12.3 Miliar dari Layanan AHU

Keterlibatan yang aktif dari berbagai pihak juga terlihat melalui kehadiran Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, Dedy Zulian, beserta timnya.

Diskusi tanya jawab yang dilaksanakan setelah paparan Kepala Bagian Program dan Anggaran Sekretariat Jenderal memberikan ruang bagi peserta untuk memahami dengan lebih baik konsep teknis dan strategi yang diusung.

Sementara itu, peran Perencana Muda Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal, Lisca, turut memberikan panduan teknis untuk meningkatkan nilai SMART.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Ikuti Evaluasi dan Bimtek Pencatatan Realisasi Pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran

BACA JUGA:142 Peserta Seleksi CPNS Kemenkumham Sumsel Ikuti SKN WPFK

Melalui penyampaian yang informatif, Lisca memberikan wawasan mendalam tentang langkah-langkah konkret yang dapat diambil oleh Satuan Kerja guna memaksimalkan nilai SMART mereka.

Kegiatan ini bukan hanya sekadar rapat daring rutin; ini mencerminkan langkah konkret dan terstruktur yang diambil oleh Kemenkumham Sumsel untuk menjawab tuntutan perubahan dan peningkatan kinerja.

Platform Zoom sebagai media pelaksanaan kegiatan menunjukkan adaptasi mereka terhadap teknologi dalam era yang terus berkembang, di mana komunikasi dan kolaborasi efektif tetap menjadi kunci kesuksesan.

BACA JUGA:Peringati Hari Bela Negara, Kemenkumham Sumsel Gelar Upacara

BACA JUGA:Kunjungi Lapas Lubuklinggau, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Tekankan 3 Kunci Pemasyarakatan

Pentingnya optimalisasi nilai SMART diakui sebagai langkah strategis dalam mencapai tujuan organisasi secara keseluruhan.

Meningkatkan nilai Capaian Output pada unit Eselon I dan Satuan Kerja di seluruh Indonesia menjadi fokus utama, mengingat peran vitalnya dalam mencapai keunggulan dan prestasi yang lebih tinggi.

Sebagai tindak lanjut dari kegiatan ini, diharapkan adanya implementasi konkret dari strategi dan tips yang telah dibagikan.

BACA JUGA:Ratusan Peserta Seleksi CPNS Kemenkumham Sumsel Jalani Tes Kesamaptaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: