Hasil India Open 2024: Angkat Koper Lebih Awal, Leo/Daniel Gagal Jumpa Fajar/Rian di Babak 16 Besar

Hasil India Open 2024: Angkat Koper Lebih Awal, Leo/Daniel Gagal Jumpa Fajar/Rian di Babak 16 Besar

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus angkat koper lebih awal setelah dikandaskan wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, Selasa (16/1/2024). -Foto: PBSI-

NEW DELHI, PALPOS.ID - Angkat koper lebih awal Leo/Daniel gagal bertemu dengan kompatriot Fajar/Rian di babak 16 besar India Open 2024.

Perjalanan pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, di India Open 2024 harus angkat koper lebih awal setelah kalah di babak pertama melawan pasangan Denmark, Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard. 

Laga yang berlangsung di K.D Jadhav Indoor Hall, Indira Gandhi Sports Complex, New Delhi, pada Selasa (16/1/2024).

Leo/Daniel harus mengakui keunggulan Kjaer/Sogaard dalam pertarungan dua gim langsung dengan skor 18-21, 19-21. 

BACA JUGA:Hasil India Open 2024: Tundukkan Wakil Malaysia, Begini Kata Fajar/Rian

Hasil ini tidak hanya membuat mereka tersingkir dari turnamen, tetapi juga menyudahi harapan bertemu dengan rekan senegara, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, di babak 16 besar.

Dalam gim pertama, Kjaer/Sogaard langsung memimpin dengan keunggulan 2-0. Meskipun Leo/Daniel berusaha mendekat dengan skor 1-2, wakil Denmark berhasil memperlebar jarak hingga interval pertama dengan skor 11-6. 

Setelah interval, Leo/Daniel berhasil menyamakan kedudukan menjadi 13-13, tetapi Kjaer/Sogaard kembali menjauh dan memenangkan gim pertama dengan skor 21-18.

Gim kedua dimulai dengan Leo/Daniel tancap gas dan memimpin 4-1. Namun, Kjaer/Sogaard berhasil menyamakan kedudukan menjadi 4-4, dan pertandingan berjalan ketat hingga interval kedua dengan skor 11-10 untuk Leo/Daniel. 

BACA JUGA:Piala Asia 2023: Gol Kontroversial, Timnas Indonesia Takluk 1-3 dari Irak di Laga Perdana

Setelah interval, Kjaer/Sogaard mencatat skor imbang 11-11, dan perolehan poin berlangsung ketat. 

Meskipun Leo/Daniel sempat menjauh 14-12, wakil Denmark berhasil menipiskan selisih dan akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 21-19.

Dengan hasil ini, Kjaer/Sogaard tidak hanya berhasil membalas kekalahan mereka pada Thailand Masters 2023 tetapi juga menghalangi pertemuan antara Leo/Daniel dengan Fajar/Rian di babak 16 besar India Open 2024. 

Kegagalan ini menjadi catatan pahit bagi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dalam perjalanan mereka di turnamen bulu tangkis bergengsi ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: