Perbaikan Jalan Poros di Lubuk Raja Akan Dilakukan Tahun Ini

Perbaikan Jalan Poros di Lubuk Raja Akan Dilakukan Tahun Ini

Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah saat memimpin musrenbang di Kecamatan Lubuk Raja. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Pj Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), H Teddy Meilwansyah memastikan perbaikan jalan poros di Kecamatan Lubuk Raja akan dimulai tahun ini.

Hal itu ia katakan saat melakukan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Lubuk Raja Tahun 2024, Rabu 17 Januari 2024.

BACA JUGA:Dana Pembangunan di OKU Banyak Tersedot Untuk Pilkada 2024

BACA JUGA:BPBD OKU Siagakan 300 Personel Penanggulangan Bencana Alam

“Ini merupakan tahap lanjutan dari Musrenbang tingkat Desa yang ada di Kecamatan Lubuk Raja, tadi usulan itu sudah kami input,” kata Teddy.

Salah satunya, sambung dia, mengenai usulan perbaikan jalan poros di Kecamatan Lubuk Raja. Dimana usulan tersebut telah diajukan beberapa Desa pada Tahun 2023 kemarin.

BACA JUGA:Antisipasi Balap Liar, Polres OKU Lakukan Patroli Gabungan

BACA JUGA:Pemkab OKU Tetapkan Status Siaga Darurat Bencana Alam

“Insyaallah tahun ini kita realisasikan perbaikan jalan poros dari Unit I Lubuk Raja sampai Unit 6 Kecamatan Sinar Peninjauan. Jadi nanti per spot saja yang sangat parah kita dahulukan,” bebernya.

Sementara itu, untuk jalan lingkungan atau jalan blok akan diperbaiki secara bertahap nantinya. “Ada juga yang sudah kita anggarkan di Tahun 2023 kemarin. Insyaallah akan kita adakan kembali,” pungkasnya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: