Rapat Paripurna HUT OKU Timur ke-20, Harapkan Kemajuan Terus Berlanjut

Rapat Paripurna HUT OKU Timur ke-20, Harapkan Kemajuan Terus Berlanjut

Pemotongan dan pemberian tumpeng dari Bupati Enos kepada sekda Provinsi Sumsel Ir. S.A Supriono.-Foto: Ardi-dokumen /Palpos.Id

MARTAPURA, PALPOS.ID - Suasana khitmad dan meriah terlihat pada Rapat Paripurna ke-47 DPRD Kabupaten OKU Timur Masa Sidang II Tahun 2024, yang juga menjadi bagian dari Peringatan Hari Jadi ke-20 Kabupaten OKU Timur.

Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, Ir. H. Lanosin, M.T., dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., turut memeriahkan acara tersebut yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna Kabupaten OKU Timur.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur, H. Beni Defitson, S.IP., M.M., dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Pj Gubernur Sumatra Selatan, Dr. Agus Fatoni MSi, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Ir. S.A Supriono.

Sekda Provinsi Sumsel, Ir. S.A Supiono, menyampaikan ucapan selamat HUT OKU Timur ke-20 tahun dan berharap agar kemajuan terus berlanjut.

BACA JUGA:Ketua KPU OKU Timur Enggan Umumkan Hubungan Kekerabatan dengan Caleg, Ini Alasannya..

BACA JUGA:Catat, Ya ! Kangen Band Akan Meriahkan HUT Ke-20 Kabupaten OKU Timur

"Setiap keberhasilan pembangunan harus dipertahankan dan disempurnakan, dengan setiap hambatan menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan di masa mendatang," ujar Sekda.

Dengan tema "Pembuktian dukungan kualitas infrastruktur ekonomi dan SDM, memperkuat sektor unggulan daerah demi menyukseskan Pemilu dan pemilihan tahun 2024 menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia," Sekda berharap tema tersebut menjadi semangat bagi semua pihak untuk menjadikan OKU Timur semakin maju.

Bupati OKU Timur, Ir. H. Lanosin, M.T., dalam sambutannya, menyampaikan kebanggaannya atas kehadiran tamu undangan, khususnya Sekda Provinsi Sumsel yang mewakili Pj. Gubernur. Peringatan hari jadi ke-20 ini dianggap sebagai momentum untuk refleksi dan introspeksi guna perbaikan di masa depan.

Dalam kurun waktu kurang dari 3 tahun kepemimpinan, Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur telah mengukir 76 prestasi yang menonjol, mencakup berbagai sektor seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pelayanan publik, dan lingkungan hidup. Prestasi ini mencakup tingkat provinsi, nasional, hingga internasional.

BACA JUGA:Diduga Pendarahan, Mahasiswi Asal OKU Timur di Lubuklinggau Mengembuskan Nafas Pasca Aborsi

BACA JUGA:6 Fakta Unik Kabupaten OKU Timur, Salah Satu Daerah Paling Miskin di Sumsel

Bupati menegaskan bahwa prestasi yang diraih bukanlah tujuan akhir, melainkan motivasi untuk terus mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. Ia mengajak semua pihak untuk berkontribusi dalam menentukan arah kebijakan pembangunan OKU Timur, menuju visi "OKU Timur Maju Lebih Mulia."

Rangkaian kegiatan juga melibatkan pemotongan tumpeng dan penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Sumsel Babel untuk Bedah Rumah 7 Unit senilai Rp 140.000.000,-. Bupati juga meninjau dan membuka bazar UMKM bersama Sekda Provinsi Sumsel sebagai bagian dari perayaan HUT OKU Timur yang penuh makna. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: