Catat, Ya ! Kangen Band Akan Meriahkan HUT Ke-20 Kabupaten OKU Timur

Catat, Ya ! Kangen Band Akan Meriahkan HUT Ke-20 Kabupaten OKU Timur

Kangen Band akan meriahkan HUT Ke-20 kabupaten OKU Timur.-@tangkapan layar medsos-dokumen /Palpos.Id

MARTAPURA, PALPOS. ID - Grup musik Kangen Band akan menghibur masyarakat Kabupaten OKU Timur pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten OKU Timur Ke-20 yang jatuh pada tanggal 17 Januari 2024 mendatang.

Hal ini ditegaskan langsung oleh Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos. saat memimpin rapat lanjutan tentang kepanitiaan Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten OKU Timur, Kamis, 4 Januari 2024, di Ruang Rapat Bina Praja II Setda OKU Timur.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos. bersama Asisten I drs. Dwi Supriyatno, M.M., Asisten III Sutrisno, S.E. dan diikuti oleh Sekwan, Kepala OPD, Forum Camat dan lainnnya.

Dalam sambutan dan arahannya, Sekda Jumadi menekankan kepada semua pihak untuk menjalankan tugasnya masing-masing yang telah ditetapkan melalui SK.

BACA JUGA:OKU Timur Peringkat Enam Rawan Politik Uang Se Indonesia, Ketua Bawaslu OKUT Sebut Itu Data Lama

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Lakukan Harmonisasi Rancangan Perda OKU Selatan dan OKU Timur

"Laksanakan dengan sebaik-baiknya, dengan kekompakan yang tinggi sehingga kemeriahan dalam peringatan HUT ke-20 Kabupaten OKU Timur dapat terlihat, dapat dirasakan dan dapat menjadi kenangan," tutur Sekda.

Untuk diketahui, HUT Kabupaten OKU Timur sendiri akan jatuh pada hari Rabu, tanggal 17 Januari 2024, oleh karena itu Sekda Jumadi menginstruksikan untuk Kepala OPD dan Camat agar segera memasang spanduk/umbul-umbul yang telah ditetapkan.

"Saya inginkan maksimal hari senin esok semua sudah terpasang di tempatnya masing-masing," pinta Sekda.

Mengusung tema "Pembuktian Dukungan Kualitas Infrastruktur Ekonomi dan SDM, Memperkuat Sektor Unggulan Daerah Demi Mensukseskan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024 Menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia", perayaan HUT OKU Timur akan diisi dengan berbagai macam kegiatan.

BACA JUGA: Kejari OKU Timur Sita Uang Korupsi Dana Hibah Bawaslu Senilai Rp 2,4 Miliar

BACA JUGA:6 Fakta Unik Kabupaten OKU Timur, Salah Satu Daerah Paling Miskin di Sumsel

Mulai dari Sidang Paripurna, Bazar UMKM, Tabligh Akbar, Perlombaan Masak dan Bidar hingga hiburan.

"Untuk bazar akan dibuka pada tanggal 17 Januari di Taman Tani Merdeka Martapura dan Lapangan Bola Kaki Sido Makmur Kecamatan Belitang, Tabligh Akbar akan dilaksanakan di Masjid Sabilul Mutaqin Martapura pada tanggal 19 Januari, Perlombaan Masak 23 Januari di Taman Pasar Martapura dan Bidar di Jembatan Sungai Komering Desa Kotanegara Kecamatan Madang Suku II pada tanggal 27 Januari," jelasnya.

Lebih lanjut, Sekda Jumadi mengungkapkan bahwa untuk acara hiburan akan diisi oleh artis ibukota.

"Kangen Band akan hibur masyarakat OKU Timur pada hari Sabtu, tanggal 20 Januari 2024 di Lapangan Bola Kaki Sido Makmur Kecamatan Belitang," tutupnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: