Slank Dukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD Ciptakan Lagu Khusus, Ini Judulnya..

Slank Dukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD Ciptakan Lagu Khusus, Ini Judulnya..

Slank menyerahkan dukungan kepada Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.--

JAKARTA, PALPOS.ID - Pertanyaan yang melayang di benak jutaan Slankers terjawab saat ini. Group musik legendaris, Slank, telah menyatakan dukungan politiknya.

Sabtu, 20 Januari 2024 di markas besar mereka, Gang Potlot Jakarta, Slank secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Capres Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Dalam acara deklarasi yang dihadiri langsung oleh Capres Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, para personil Slank tampil gagah mengenakan jaket bomber Top Gun yang sebelumnya dipakai oleh Ganjar Mahfud dalam debat Capres ketiga.

Momen tersebut menjadi semakin meriah dengan salam tiga jari yang diacungkan oleh Slank, disambut antusias oleh para Slankers yang memadati lokasi.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Menyulut Debat Ketiga Pilpres 2024 dengan Kecerdasan dan Substantif

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Tidur di Rumah Warga untuk Serap Aspirasi Rakyat

"Terima kasih pak Ganjar dan pak Mahfud, ini teman lama dan teman se ide. Cukup lama kita pengen ngobrol, hari ini beliau hadir ke sini. Kami Slank dan Slankers menerima, welcome banget.

Hari ini kita deklarasi bahwa Slank mendukung Ganjar Mahfud," ujar Bimbim, salah satu personil Slank.

Namun, dukungan tersebut tidak datang tanpa syarat. Slank dan Slankers menyampaikan syarat-syarat mereka dalam apa yang mereka sebut sebagai "Resolusi Cinta."

"Ada beberapa poin yang Slank dan Slankers minta. Kalau nanti pak Ganjar dan Pak Mahfud jadi presiden, kami harap bisa menjalankannya," tambah Bimbim, diiringi tepuk tangan meriah dari Slankers.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo-Mahfud MD Janji Sediakan Nomor Darurat 24 Jam untuk Kesehatan Mental Masyarakat

Vokalis Slank, Kaka, menegaskan bahwa sebelum deklarasi dilakukan, mereka telah menciptakan lagu khusus untuk Ganjar Mahfud berjudul "Salam Metal, Menang Total."

Lagu ini menjadi simbol dari dukungan mereka terhadap pasangan Capres Cawapres nomor urut 3.

"Lagu adalah bahasa kita sehari-hari, bahasa Slank berkomunikasi dan melakukan aksi. Dengan lagu baru ini, ada energi yang mendorong kita semakin yakin menyatakan bahwa mulai hari ini, Slank mendeklarasikan mendukung pak Ganjar dan pak Mahfud," tegas Kaka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: