Realme Note 1 Gebrak Pasar Smartphone : Kamera 108 MP, Resolusi Tinggi, dan Pengisian Daya Super Cepat !

Realme Note 1 Gebrak Pasar Smartphone : Kamera 108 MP, Resolusi Tinggi, dan Pengisian Daya Super Cepat !

--

LIFESYTLE, PALPOS.ID - Realme, merek ponsel pintar yang semakin dikenal di pasar global, dikabarkan akan menghadirkan dua ponsel pintar terbaru dalam seri Note mereka setelah sukses merilis Realme Note 50.

Melansir dari laporan Gizmochina, ponsel pertama dari seri Note ini, yakni Realme Note 50, diperkirakan juga akan tersedia di pasar-pasar Asia, termasuk Indonesia.

Menariknya, Global Marketing Director Realme, Francis Wong, mengonfirmasi bahwa dua ponsel lainnya dari seri Note ini akan menyusul dalam beberapa bulan ke depan.

BACA JUGA:Mengintip Performa dan Fitur Realme 10 5G Vs Infinix Note 30 Pro : 2 Smartphone Gaming dan Fotografi Terbaik !

BACA JUGA:Mengupas Tuntas Perbandingan Redmi Note 13 Pro Plus Vs Realme 12 Pro Plus : Duel Desain dan Elegansi !

Salah satunya, disebut-sebut sebagai Realme Note 1, diperkirakan akan dibanderol sekitar 100 dolar AS atau sekitar Rp1,5 juta.

Realme Note 1 dikabarkan akan hadir dengan layar OLED seluas 6,67 inci, menawarkan resolusi Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz.

Dapur pacunya akan diisi oleh Dimensity 7080, dipadukan dengan baterai 5000 mAh dan teknologi pengisian daya cepat 67 W.

BACA JUGA:Realme Note 1 dan Note 50 Siap Bersaing di Pasar Indonesia: Bocoran Spesifikasi dan Tanggal Peluncuran Global

BACA JUGA:Realme GT Neo 2: Kamera Selfie 16 MP dan Performa Kelas Atas dalam Satu Paket Elegan

Sebagai ponsel yang menarik bagi penggemar fotografi, Realme Note 1 dikabarkan akan menyematkan kamera depan 16 MP, kamera utama 108 MP, serta dua kamera lainnya berukuran 8 MP dan 2 MP.

Meskipun informasi ini belum dikonfirmasi oleh pihak Realme, spesifikasi yang beredar diharapkan akan membuat ponsel ini menarik perhatian pengguna di pasar entry level.

Meski seri Note diharapkan dapat menjangkau pasar Asia, termasuk Indonesia, laporan menegaskan bahwa ponsel ini tidak akan diluncurkan di India.

BACA JUGA: Realme C67: Smartphone dengan Kamera 108 MP dan RAM 8 GB Hanya Rp 2 Jutaan di Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: