Jaga Kondisi Prima: Anton Prihatno Buka Rahasia Service Berkala ala Honda!

Jaga Kondisi Prima: Anton Prihatno Buka Rahasia Service Berkala ala Honda!

--

BISNIS, PALPOS.ID-Di tengah padatnya aktivitas sehari-hari, memiliki sepeda motor bukan hanya sebagai alat transportasi, namun juga sebagai teman setia yang menemani setiap perjalanan.

Oleh karena itu, menjaga kondisi motor tetap prima menjadi hal yang sangat penting.

Astra Motor Sumatera Selatan bersama dengan seluruh jaringan bengkel resmi AHASS di wilayah Sumatera Selatan mengajak seluruh pengguna setia sepeda motor Honda untuk menjadwalkan rutin service di bengkel resmi Honda.

BACA JUGA:Honda Racing Corporation (HRC) - US Kuatkan Jejaknya di Amerika : Ambisi Balap IndyCar dan IMSA Tahun Ini

BACA JUGA:Transformasi Honda Performance Development (HPD) Menjadi Honda Racing Corporation USA (HRC-US): Gebrakan Baru

Anton Prihatno, Technical Service Manager Astra Motor Sumsel, menegaskan bahwa melakukan perawatan berkala terhadap sepeda motor Honda adalah kunci untuk menjaga kinerja dan keandalan motor.

Service motor tidak hanya sebatas penggantian oli mesin, melainkan juga melibatkan pemeriksaan dan penggantian busi, pembersihan filter udara, pengecekan sistem bahan bakar, dan pengecekan kondisi rantai serta rem pada sepeda motor.

"Saat ini, sepeda motor bukan hanya sekadar alat transportasi, tetapi menjadi teman setia yang mendukung mobilitas kita. Dengan melakukan perawatan berkala, kita dapat memastikan bahwa kondisi motor tetap prima, memberikan dukungan maksimal dalam setiap perjalanan," ujar Anton Prihatno.

BACA JUGA:Yamaha XMAX Gelisah : Honda Luncurkan ADV 350 dengan Tampilan Makin Sangar, Performa Buas, Harga Lebih Murah !

BACA JUGA:Honda Breeze: Eksplorasi Mendalam tentang Mobil Terbaru Honda yang Mewah dan Inovatif

Pentingnya menjaga kondisi motor tidak hanya untuk keamanan dan kenyamanan pengguna, tetapi juga untuk meningkatkan umur pakai sepeda motor.

Oleh karena itu, Anton Prihatno mengimbau seluruh pengguna sepeda motor Honda untuk menjadwalkan service secara rutin di bengkel resmi, khususnya di bengkel AHASS yang telah terbukti memberikan layanan berkualitas dan menggunakan sparepart asli Honda.

"Service motor secara berkala mencakup pemeriksaan menyeluruh terhadap motor untuk mendeteksi dini potensi kerusakan pada komponen-komponen krusial. Dengan melakukan service secara teratur, pengguna dapat mencegah kerusakan yang lebih serius di masa depan. Service sebaiknya dilakukan setiap beberapa ribu kilometer, bergantung pada penggunaan dan kondisi motor masing-masing," tambah Anton.

BACA JUGA:Honda Super Cup 125 Kemahalan, Mending Beli GPX POPZ 110 : Motor Bebek Bergaya Retro Klasik Modern !

BACA JUGA:Berkah Awal Tahun: Astra Motor Sumsel Ajak Konsumen Nikmati Promo SULTAN untuk Pembelian Motor Honda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: