Jelang Pemilu Polres Muara Enim - TNI Laksanakan Razia

Jelang Pemilu Polres Muara Enim - TNI Laksanakan Razia

Guna cipta kondisi jelang pemilihan umum 2024, Polres Muara Enim, Kodim 0404 Muara Enim dan Subden POM Muara Enim, menggelar kegiatan razia.-Foto : Febi/Palpos-

MUARA ENIM,PALPOS.ID - Guna cipta kondisi jelang pemilihan umum 2024, Polres Muara Enim,  Kodim 0404 Muara Enim dan Subden POM Muara Enim, menggelar kegiatan razia di jalan Jend Sudirman Air Mancur Muara Enim, Sabtu (27/1).

Kegiatan Razia tersebut dipimpin oleh Kabag Log Polres Muara Enim Kompol Ahmad Jais SH, Kasat Lantas AKP Suwandi, SH, MH Para Perwira Polres Muara Enim, Personil Polres Muara Enim dan Personil POM TNI-AD.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra SH SIK MM melalui Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi SH MH, mengatakan bahwa razia gabungan ini guna cipta kondisi jelang pemilihan umum, menjadi salah satu upaya nyata untuk mewujudkan pemilu yang adil dan berintegritas.

Namun, upaya lain yang tak kalah penting adalah partisipasi masyarakat dalam mencegah terjadinya pelanggaran pemilu dan pelanggaran lalu lintas seperti pada saat kampanye menggunakan kendaraan sepeda motor dengan  knalpot yang tidak sesuai spesifikasinya (bawaan pabrik).

BACA JUGA:Diduga Mengantuk, Truk Box Terjun ke Sungai Beringin

BACA JUGA:Tekan Laju Inflasi, Gelar Operasi Pasar Murah

“Dalam pelaksanaan razia Personel Juga melakukan himbauan kepada pengendara yang melintas agar mematuhi peraturan lalu lintas dan berhati-hati dalam berkendara pada saat malam hari," ujar Kasat Lantas.

Pada pelaksanaan Razia cipta Kondisi tersebut, lanjut Kasat Lantas, pihaknya berhasil menindak empat kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi.

Razia Cipta Kondisi seperti ini akan terus dilakukan menyeluruh di wilayah hukum Polres Muara Enim.*
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: