MODENA Luncurkan Seri Kulkas Terbaru, Inovasi Maksimal untuk Kesegaran Makanan dan Efisiensi Energi

MODENA Luncurkan Seri Kulkas Terbaru, Inovasi Maksimal untuk Kesegaran Makanan dan Efisiensi Energi

MODENA Luncurkan Seri Kulkas Terbaru, Inovasi Maksimal untuk Kesegaran Makanan dan Efisiensi Energi. f IST--

PALEMBANG, PALPOS.ID - MODENA, merek terkenal dalam industri perangkat rumah tangga, kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan seri kulkas terbaru yang tidak hanya menawarkan kapasitas besar, tetapi juga teknologi inovatif untuk menjaga kesegaran makanan lebih lama.

Seri kulkas terbaru ini membuktikan komitmen MODENA untuk terus memberikan solusi inovatif bagi kebutuhan rumah tangga.

Seiring dengan berkembangnya kebutuhan akan penyimpanan makanan yang efektif, MODENA menghadirkan kulkas terbaru yang dirancang untuk memenuhi standar kualitas tinggi.

Salah satu model yang menonjol adalah kulkas dua pintu RF 2650 TGDS, memberikan solusi ideal bagi keluarga muda, ruang terbatas, dan yang mencari hemat energi.

BACA JUGA:Nubia RedMagic 9 Pro: Menguasai Dunia Gaming dengan Layar Lega, Performa Terkini, dan Desain Futuristik

BACA JUGA:Suzuki V Strom 250 SX Membawa Revolusi di Dunia Motor Trail

Jemmi Halim Liem, Product Marketing Manager MODENA, menyatakan, kulkas terbaru MODENA ini tidak hanya menawarkan kapasitas yang besar, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi terkini untuk menjaga kesegaran makanan hingga 12 hari, sambil tetap hemat daya listrik. 

“Kebutuhan akan penyimpanan makanan yang efisien semakin meningkat, dan kami berusaha memenuhi harapan konsumen dengan produk-produk inovatif kami,” ujar  Jemmi, Senin, 29 Januuari 2024.

Salah satu fitur unggulan dari RF 2650 TGDS lanjut Jemmi, adalah teknologi Fresh+ dan Active Fresh Deodorizer yang menjaga buah dan sayuran tetap segar dan bebas bau hingga 10 hari.

BACA JUGA:Mitsubishi dan Nissan Bersatu Luncurkan Xpander Versi Ramah Lingkungan

BACA JUGA:Xperia Prosumer S: Mempersembahkan Fotografi Profesional dalam Genggaman, Eksplorasi Tanpa Batas

Mode Fast Cool-nya mampu mendinginkan 23 menit lebih cepat, sementara desain Flexi Door memberikan fleksibilitas dalam menentukan arah bukaan pintu sesuai kebutuhan dan kenyamanan pengguna.

"Performa RF 2650 TGDS tak perlu diragukan lagi. Meskipun terjangkau, kulkas ini memberikan pengalaman penyimpanan makanan yang optimal dengan fitur-fitur canggih," tambah Jemmi.

Dikatakannya, MODENA tidak hanya memfokuskan pada kulkas dua pintu, tetapi juga menghadirkan variasi lainnya sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: