Serah Terima Jabatan di Polres Ogan Ilir: Kapolres Sampaikan Ini

Serah Terima Jabatan di Polres Ogan Ilir: Kapolres Sampaikan Ini

Serah Terima Jabatan Oleh Kapolres Ogan Ilir--Foto: Isro

OGANILIR,PALPOS.ID - Polres Ogan Ilir menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada Senin, 29 Januari 2024, di lapangan Mapolres Ogan Ilir. 

Acara ini menandai pergantian pejabat utama (PJU) dengan Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Ogan Ilir, Kompol Fera Cynthia, digantikan oleh Kompol Andem Dewi.

Pergantian ini resmi dituangkan dalam Surat Telegram Nomor: ST/12/I/TUK.1.5/2024 tertanggal 26 Januari 2024.

Kapolres AKBP Andi Baso Rahman memimpin acara sertijab dengan penuh kehangatan di Gedung Serbaguna Panaluan Polres Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Ajak Insan Pers Coffee Morning, Kapolres Ogan Ilir Sampaikan Hal Ini

BACA JUGA:Muhammad Farid Resmi Dilantik Jadi Penjabat Bupati Lahat, Ini Tugas Pertama yang Harus Dituntaskan

Acara ini dihadiri oleh para pejabat utama, personil, dan anggota di jajaran Polres Ogan Ilir, termasuk Wakapolres Kompol Hermansyah, Kabag Ops Kompol Kusyanto SH.MH, Kabag SDM Kompol Sigit Widodo, SH.MH, serta para Kasat, Kasi, dan Kapolsek jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Andi Baso Rahman menyampaikan bahwa mutasi merupakan bagian dari hal yang lumrah dalam organisasi. 

Ia menekankan bahwa mutasi dan rotasi jabatan adalah langkah biasa dalam institusi Polri, bertujuan untuk penyegaran dan peningkatan karier personel. 

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama, Kompol Fera Cynthia, atas dedikasi dan kinerjanya selama bertugas di Polres Ogan Ilir.

BACA JUGA:Ini Upaya Dinas Kesehatan Ogan Ilir Tekan Kasus DBD di Ogan Ilir

BACA JUGA:DBD di Ogan Ilir Melonjak Tajam, Lebih dari 50 Persen Kasus Dibanding Tahun 2023

Kepada pejabat baru, Kompol Andem Dewi, Kapolres AKBP Andi Baso Rahman memberikan pesan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. 

Ia menekankan pentingnya pemahaman terhadap pola kerja yang ada di Polres Ogan Ilir, serta mengenali lingkungan dan karakteristik wilayah, serta seluruh anggota polres. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: