Serah Terima Jabatan di Polres Ogan Ilir: Kapolres Sampaikan Ini

Serah Terima Jabatan di Polres Ogan Ilir: Kapolres Sampaikan Ini

Serah Terima Jabatan Oleh Kapolres Ogan Ilir--Foto: Isro

Kapolres berharap agar pejabat baru dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi dengan lancar.

"Terima kasih kepada pejabat lama, Ibu Fera Cynthia, semoga sukses terus dimanapun berada. Kepada pejabat baru, Ibu Andem Dewi, selamat datang. Segera menyesuaikan diri dengan pola kerja yang ada di Polres Ogan Ilir, kenali lingkungan, dan karakteristik wilayah serta seluruh anggota polres Ogan Ilir. Tentu hal ini sangat berguna untuk kelancaran tugas kedepannya," ucap Kapolres.

BACA JUGA:19 Pegawai PPPK Hasil Optimalisasi Farmasi Tahun 2022 Akhirnya Dilantik, Ini Pesan Wakil Bupati Ogan Ilir

BACA JUGA:Herman Deru Dorong Kawasan Danau Rayo Jadi Pusat Ekonomi Baru Muratara

Dikatakan oleh Kapolres, Kepala Bagian Perencanaan (Bag Ren) merupakan salah satu unsur pembantu pimpinan dan pelaksanaan staf yang berada di bawah Kapolres. 

Tugas utamanya adalah membina dan menyelenggarakan fungsi perencanaan, yang melibatkan anggaran kegiatan dan evaluasi pelaksanaan kegiatan. Hal ini dilakukan dalam rangka penggunaan anggaran yang sesuai dengan rencana kerja Polri.

"Tentunya kita semua berharap kegiatan Polri, khususnya Polres Ogan Ilir, dapat terus berjalan dengan baik dalam melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat," tambahnya.

Pergantian pejabat utama di Polres Ogan Ilir menjadi momentum penting dalam dinamika organisasi. Dengan adanya sertijab ini, diharapkan Polres Ogan Ilir dapat terus beroperasi dengan efisien dan efektif, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban. 

Semua pihak berharap agar pejabat baru, Kompol Andem Dewi, dapat dengan cepat beradaptasi dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Polres Ogan Ilir.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: