XL Axiata dan Sekolah Inspirasi Bangsa, Aceh Tamiang: Membangun Kemitraan yang Mengedepankan Pendidikan

 XL Axiata dan Sekolah Inspirasi Bangsa, Aceh Tamiang: Membangun Kemitraan yang Mengedepankan Pendidikan

--

BISNIS, PALPOS.ID-XL Axiata, salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, telah menjadi tuan rumah bagi kunjungan inspiratif 40 siswa-siswi dari Sekolah Inspirasi Bangsa, Aceh Tamiang, Provinsi Aceh.

Kegiatan ini, yang merupakan bagian integral dari kurikulum sekolah dengan tema "Internet Sehat Bagi Generasi Milenial".

Bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang layanan dan sistem pelayanan yang diberikan oleh XL Axiata kepada masyarakat.

BACA JUGA: XL SATU Fiber Membawa Era Konektivitas Baru: 231 Ribu Pelanggan dan 1,7 Juta Homepass Tersentuh!

BACA JUGA:Senyum Bahagia Santri TPA Griya Mutiara 2 Usai Terima Dana Zakat MTXL XL Axiata

Acara ini diselenggarakan di XL Center, Jalan Diponegoro No 5, Medan, pada Rabu (7/2), dan melibatkan para pemimpin regional XL Axiata serta para kepala sekolah dan staf pendidikan dari Sekolah Inspirasi Bangsa.

Para siswa-siswi yang berkunjung mendapatkan paparan langsung dari para pemimpin XL Axiata West Region, seperti Cut Maha Ratu, Aldi Desmet, dan Suprayetno, yang membahas berbagai aspek layanan telekomunikasi dan data yang disediakan oleh perusahaan.

Hadir juga Ketua Yayasan Pendidikan Sekolah Inspirasi Bangsa, Rahmah Nur Rizki, S.Psi, M.Psi, serta Direktur Sekolah Inspirasi Bangsa, Jumari, SE, dan Kepala Sekolah Aksi Remaja, Juriah, S.Pd.I, yang turut menyaksikan kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison, XL Axiata, Axiata Digital Labs, dan AWS Kolaborasi memperkenalkan sinergiAPI Portal

BACA JUGA:Libur Nataru, XL Axiata Lakukan Langkah Antisipasi Hingga Penambahan Layanan

Desy Sari Dewi, Group Head XL Axiata West Region, menyatakan kebanggaannya atas kesempatan menjadi tuan rumah bagi kunjungan siswa-siswi dari Sekolah Inspirasi Bangsa.

"XL Axiata terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Kami sangat senang menjadi salah satu institusi bisnis yang menjadi lokasi kunjungan para siswa-siswi dari Sekolah Inspirasi Bangsa, Aceh Tamiang," ujarnya,

Ia juga mengungkapkan, pihaknya dengan senang hati berbagi pengetahuan kepada mereka mengenai bagaimana kami menyediakan layanan telekomunikasi dan data kepada masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Mager Dirumah Aja, Promo Akhir Tahun XL SATU BIZ Langganan 1 Tahun Bonus 4 Bulan Temani Pelanggan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: