Senyum Bahagia Santri TPA Griya Mutiara 2 Usai Terima Dana Zakat MTXL XL Axiata

Senyum Bahagia Santri TPA Griya Mutiara 2 Usai Terima Dana Zakat MTXL XL Axiata

--

METROPOLITAN, PALPOS.ID-Santri Tempat Pendidikan Al- Quran Griya Mutiara 2 yang berada di Kompleks Griya Mutiara 2, Jalan Sukawinatan, RT 93,  Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang terlihat bahagia ketika mendapat dana zakat dari Majelis Taklim XL Axiata (MTXL), Rabu 3 Januari 2024.

Penyaluran dana zakat dari MTXL XL Axiata diserahkan langsung oleh Head of Sales XL Axiata Greater Palembang- Bengkulu, Budi Utama Lubis kepada Ketua RT 93, Kompleks Griya Mutiara 2, Kelurahan Sukaya, Kecamatan Sukarami Palembang, Mario Agus Hamdallah ST.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Territory Sales Manager XL Axiata Area Palembang, OKI dan OI, Yuswardi. Digital & Conventional Promotion XL Axiata Area Palembang Bengkulu, Suraji. Territory Sales Manager XL Axiata Area Banyuasin dan Musi Banyuasin, Hendra Salman.

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison, XL Axiata, Axiata Digital Labs, dan AWS Kolaborasi memperkenalkan sinergiAPI Portal

BACA JUGA:Mager Dirumah Aja, Promo Akhir Tahun XL SATU BIZ Langganan 1 Tahun Bonus 4 Bulan Temani Pelanggan

Head of Sales XL Axiata Greater Palembang – Bengkulu, Budi Utama Lubis mengatakan, sebagian dari karyawan XL Axiata selama ini telah menjadi bagian dari masyarakat setempat, baik untuk bekerja maupun bermukim.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian kami untuk membantu masyarakat mewujudkan Taman Pendidikan Al-Quran di Kota Palembang. Kami berharap anak-anak semakin gemar dan cinta membaca Al-Quran dan dengan bantuan yang diberikan ini bermanfaat untuk anak-anak terus belajar,” terangnya.
 
Budi Utama Lubis menambahkan bahwa kegiatan donasi ini merupakan salah satu bagian dari Program MTXL XL Axiata yang terus berkomitmen untuk turut hadir di tengah masyarakat, khususnya dalam menghadapi berbagai permasalahan sosial.

BACA JUGA:Libur Nataru, XL Axiata Lakukan Langkah Antisipasi Hingga Penambahan Layanan

BACA JUGA:Perkuat Posisi Manfaatkan Peluang Pasar PBB dan FMC, Axiata Group dorong implementasi Delayering XL Axiata

Dana bantuan yang disalurkan pihaknya ini merupakan hasil pengumpulan dana Zakat karyawan XL Axiata yang secara rutin dikumpulkan setiap bulan dan dikelolah Majelis Ta’lim XL Axiata untuk disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Ketua RT 93 Griya Mutiara 2, Mario menyatakan terimakasih kepada MTXL dan XL Axiata yang telah menyalurkan dana zakat kepada TPA Griya Mutiara 2.

Dana zakat yang disalurkan oleh MTXL XL Axiata sangat membantu dalam pembangunan TPA Griya Mutiara 2 yang dibentuk sejak lima bulan lalu.

BACA JUGA:Raih Bendera Emas dari Kemenaker RI, Ini Proyek Beresiko Tinggi yang Ditangani XL Axiata

BACA JUGA:XL Satu Fiber Bertambah Hadir di Tiga Kota

“Alhamdulilah terima kasih kepada MTXL XL Axiata yang sudah menyalurkan bantuannya kepada kami, semoga amalan ini menjadi amal jariyah keluarga MTXL XL Axiata,” ujarnya.

Mario menceritakan, terbentuknya TPA Griya Mutiara 2 karena melihat banyaknya anak- anak yang bermain di sekitar kompleks perumahan tersebut. Selain itu, adanya juga bangunan yang terbengkalai kemudian di renovasi dengan sumbangsi dari warga Griya Mutiara 2.

“Dengan dana zakat yang disalurkan kepada kami, InsyaAllah akan kami pergunakan untuk memperbaiki kembali TPA Griya Mutiara 2. Seperti pembangunan pintu yang memang saat ini masih menggunakan pintu sementara, serta perbaikan atap bocor,” tutupnya. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: