XL Axiata dan Sekolah Inspirasi Bangsa, Aceh Tamiang: Membangun Kemitraan yang Mengedepankan Pendidikan

 XL Axiata dan Sekolah Inspirasi Bangsa, Aceh Tamiang: Membangun Kemitraan yang Mengedepankan Pendidikan

--

BACA JUGA:Perkuat Posisi Manfaatkan Peluang Pasar PBB dan FMC, Axiata Group dorong implementasi Delayering XL Axiata

"Semoga paparan yang kami sampaikan bermanfaat dan bisa menginspirasi mereka," tuturnya.

Lebih lanjut, Desy menegaskan komitmen XL Axiata dalam mendukung kualitas pendidikan generasi muda Indonesia dengan berbagai program seperti Praktek Kerja Lapangan (PKL) untuk siswa dan program magang Mahasiswa Kampus Merdeka yang telah diikuti oleh lebih dari 100 mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia.

XL Axiata juga telah meluncurkan program Gerakan Donasi Kuota (GDK) yang menyediakan fasilitas router dengan paket data 20GB gratis setiap bulannya selama satu tahun untuk mendukung kegiatan belajar mengajar.

BACA JUGA:Raih Bendera Emas dari Kemenaker RI, Ini Proyek Beresiko Tinggi yang Ditangani XL Axiata

BACA JUGA:XL Satu Fiber Bertambah Hadir di Tiga Kota

Salah satu fokus utama acara ini adalah memberikan pemahaman kepada para siswa-siswi tentang pentingnya akses internet yang aman dan bertanggung jawab.

Dalam konteks ini, program "Internet Sehat Bagi Generasi Milenial" bertujuan untuk mengedukasi mereka tentang bahaya konten negatif seperti pornografi dan perjudian yang dapat diakses secara online.

Para siswa-siswi diberikan kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi dengan para pembicara yang memiliki pengalaman luas dalam bidang tersebut.

BACA JUGA:TVS XL 100 : Memadukan Desain Klasik dengan Fitur Modern, Harganya Gak Ganggu Beras di Rumah!

BACA JUGA:MoU XL Axiata-CIMB Niaga, Dorong Digitalisasi Layanan Perbankan dan Telekomunikasi

Selain mendengarkan paparan dari para pembicara, para siswa-siswi juga diberikan kesempatan unik untuk mengunjungi unit pelayanan pelanggan di XL Center Medan.

Mereka diberikan kesempatan untuk melihat langsung dan bertanya tentang aktivitas yang dilakukan di sana, sehingga memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang operasi perusahaan.

Ketua Yayasan Pendidikan Sekolah Inspirasi Bangsa, Rahmah Nur Rizki, S.Psi, M.Psi, menyambut baik kunjungan tersebut, menyatakan bahwa materi yang disampaikan sangat penting dan inspiratif bagi para siswa-siswi.

BACA JUGA:Taxloc: Aplikasi Transportasi 'Untuk Semua' Tak Sekadar Angkutan, Ini Kejutannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: