Caleg DPR RI Dapil Sumsel 2 dari Nasdem Eddy Rianto Janji Umrohkan 100 Orang

Caleg DPR RI Dapil Sumsel 2 dari Nasdem Eddy Rianto Janji Umrohkan 100 Orang

Caleg DPR RI Dapil 2 dari Nasdem Eddy Rianto Janji Umrohkan 100 Orang--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Caleg DPR RI dari Partai Nasdem, H. Eddy Rianto SH MH, yang mencalonkan diri di daerah pemilihan (dapil) Sumatera Selatan 2, 

yang mencakup Prabumulih, Muara Enim, Pali, OKU, OKU Timur, OKU Selatan, OI, OKI, Pagaralam, Lahat, dan Empat Lawang dengan nomor urut 6, telah membuat sebuah janji yang menarik perhatian publik. 

Janji tersebut adalah untuk mengumrohkan 100 orang apabila terpilih sebagai anggota DPR RI pada kontestasi pemilihan umum (pemilu) 2024.

"Saya mempunyai program yang selama ini belum pernah ada secara kuantitas bukan hanya di Sumatera Selatan Insya Allah di Indonesia. 

BACA JUGA:Jelang Masa Tenang, Bawaslu Prabumulih Ancam Turunkan APK Secara Paksa

BACA JUGA:Universitas IBA Palembang Suarakan Ancaman Terhadap Demokrasi dalam 'Petisi Bumi Sriwijaya’

Saya punya nazar, keinginan dan niat. Apabila saya terpilih menjadi anggota DPR RI, saya akan memberangkatkan umroh 100 orang khususnya warga kota Prabumulih," ungkap Eddy Rianto kepada wartawan.

Eddy Rianto menegaskan bahwa janji tersebut akan direalisasikan apabila dirinya mendapatkan separuh dari total mata pilih di Kota Prabumulih. 

"Artinya, kalau ada suara 141 ribu, saya mendapatkan 70 ribu dan saya duduk, maka 100 orang yang diumrohkan itu berasal dari Kota Prabumulih. 

Saya ambil 1 desa 1 orang sebanyak 12 desa dan 1 orang 1 kelurahan sebanyak 25 orang, selanjutnya sisanya akan saya lihat daerah mana yang memiliki keinginan umroh terlihat dari perolehan suara tentunya," jelasnya.

BACA JUGA:KPU OKU Sebut Persiapan Pendistribusian Logistik Capai 100 Persen

BACA JUGA:KPU Kota Prabumulih Mulai Distribusikan Undangan Pemilu

Sementara untuk wilayah di luar Prabumulih, Eddy Rianto menyatakan bahwa pihaknya akan menambah kuota lain dari kuota 100 orang dari Prabumulih. 

"Kalau untuk wilayah Prabumulih sudah memenuhi target, maka yang diluar Prabumulih akan saya tambah lagi," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: