Baru Sebulan, Tol Indra-Prabu Kembali Telen Korban Jiwa, 2 Orang Dikabarkan Tewas

Baru Sebulan, Tol Indra-Prabu Kembali Telen Korban Jiwa, 2 Orang Dikabarkan Tewas

Tampak mobil Korban usai alami Kecelakaan Tragis Di Tol Indra-Prabu--Foto: Isro

OGANILIR,PALPOS.ID - Kecelakaan tragis kembali menghantam ruas tol Indralaya-Prabumulih (Indraprabu) hari ini Selasa, 14 Februari 2024, sekitar pukul 14.00 WIB. 

Kali ini, mobil Toyota Avanza warna hitam dengan nomor polisi BG 8698 FR menjadi korban dalam sebuah laka tunggal yang dikabarkan menewaskan dua orang. 

Kecelakaan tragis itu terjadi ketika mobil tersebut menabrak pembatas beton jalan tol dalam perjalanan dari Palembang menuju Baturaja.

Dalam rekaman yang tersebar di media sosial, tampak puing-puing pecahan dari mobil tersebut berserakan di sekitar lokasi kejadian. 

BACA JUGA:Bawaslu Ogan Ilir Tegaskan Masa Tenang Harus Bebas Dari Unsur-Unsur Kampanye

BACA JUGA:HPN, PWI OI Gelar Pembacaan Surah Yaasiin Bersama, Ini Harapan Untuk Pers Di Indonesia

Mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan dan sampingnya, serta kaca-kaca pecah di setiap sisinya. Dua korban tewas akibat kecelakaan ini mengalami luka serius dan meregang nyawa di RSUD Prabumulih.

kecelaan tragis di Tol Indra-Prabu bukanlah hal yang baru. Pada tanggal 6 Januari lalu, seorang calon legislatif dari daerah pemilihan 4 DPRD Ogan Ilir juga tewas dalam kecelakaan serupa di tol Palindra km 16. 

Belum genap sebulan kemudian, tepatnya pada tanggal 11 Januari, sebuah kecelakaan melibatkan tiga mobil terjadi di ruas tol Indra-prabu Km 29, Kabupaten Ogan Ilir (OI), menewaskan satu orang dan melukai dua lainnya.

Kecelakaan-kelakaan ini membawa dampak yang cukup serius terhadap keselamatan berlalu lintas di jalan tol. Kendati demikian, belum ada tindakan yang konkret untuk mengatasi masalah ini oleh pihak berwenang. 

BACA JUGA:Terkait Oknum Diduga Kades Perlihatkan 'Pekakas', Ini Kata Infektorat Ogan Ilir

BACA JUGA:Tak Senonoh, Diduga Oknum Kades di Ogan Ilir Perlihatkan 'Pekakas' Saat VC

Hal ini menimbulkan keprihatinan tersendiri terutama bagi pengguna jalan tol yang harus melintas di ruas-ruas yang rawan kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Nofrizal, melalui Kanit Gakkum Iptu Ramon, membenarkan kejadian ini dan menyatakan bahwa pihak kepolisian masih melakukan pengecekan di lokasi kejadian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: