Rebut Posisi 3 Film Terlaris! Pemain Agak Laen Siap Jadi 'Manusia Silver' Jika Tembus 7 Juta Penonton

Rebut Posisi 3 Film Terlaris! Pemain Agak Laen Siap Jadi 'Manusia Silver' Jika Tembus 7 Juta Penonton

Pemain FIlm Agak Laen siap menjadi manusia silver--

SELEBRITIS, PALPOS.ID- Berita terbaru mencatat perubahan dalam daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa. Film "Agak Laen," yang sejak awal penayangannya mengejutkan, kini berhasil meraih peringkat 3 dalam 20 hari penayangan.

Film "Agak Laen" resmi merebut peringkat 3 sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa, menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati oleh "Pengabdi Setan 2: Communion." 

Data dari akun Instagram Pilem Agak Laen pada Rabu 21 Februari 2024 menunjukkan bahwa film ini telah berhasil menghibur 6.437.391 penonton dalam 20 hari penayangan.

Admin akun tersebut menulis, "Udah 6.437.391 penonton woy! Cemana menurut kelen? Silver semua atau komandan @borisbokir_ pake emas? Tembuskan 7 juta dulu lah ya. Gas dikit lagi woy!"

BACA JUGA:Lyto Pictures Berinovasi dengan Film Horor Orisinal 'Pengantin Iblis

BACA JUGA:Artis Cantik dan Ganteng Ini Ternyata Berasal dari Banyuwangi, Nomor 2 Aktor Legend Indonesia

Sejak tayang pada 1 Februari 2024, film "Agak Laen" karya sutradara Muhadkly Acho hampir mencapai pencapaian 7 juta penonton.

Ernest Prakasa sang produser, melalui akun resmi Twitter-nya (X), mengajak para penggemar untuk mendukung film tersebut mencapai target tersebut.

Ernest memberikan dukungan tersebut dengan alasan tertentu. Saat jumlah penonton mencapai 5 juta, akun resmi Instagram Agak Laen menantang para pemain untuk menjadi "manusia silver" jika mencapai 7 juta penonton.

Para pemain sudah bersiap-siap untuk melaksanakan tantangan tersebut sebagai apresiasi atas kesuksesan film mereka.

BACA JUGA:Diduga Ditikung Temannya Sendiri Naura Ayu Rilis Lagu “Bye” Untuk Balas Dendam, Begini liriknya...

BACA JUGA:Ketemu Cica, Ricky Subagja Langsung Keluarkan Surat Cerai

Dalam postingan Twitter-nya (X) tanggal 21 Februari 2024, Ernest mengekspresikan kekagumannya dengan menulis, ‘AMPUNNNN’, tidak percaya bahwa film yang diproduksinya bersama Dipa Andika sudah mencapai 6.437.391 penonton di seluruh Tanah Air.

Film komedi Indonesia "Agak Laen" yang dibintangi oleh komika terkenal, seperti Bene Dion, Okki Rengga, Indra Jegel, Boris Bokir, dan Tissa Biani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: