Inovasi Koin-Net: Solusi Terbaru untuk Pelaku UKM dengan Dukungan AXA Insurance dan Smartfren for Business

 Inovasi Koin-Net: Solusi Terbaru untuk Pelaku UKM dengan Dukungan AXA Insurance dan Smartfren for Business

--

BISNIS, PALPOS.ID-PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance) dan Smartfren for Business, dua entitas ternama di bidang asuransi dan teknologi di Indonesia, telah menjalin kerjasama yang bertujuan untuk memberikan perlindungan usaha kepada sektor usaha kecil dan menengah (UKM) di tanah air.

Melalui kolaborasi ini, diharapkan para pelaku UKM akan mendapatkan manfaat besar dalam mengembangkan usaha mereka.

Kerjasama antara AXA Insurance dan Smartfren for Business ini adalah bagian dari upaya mereka dalam mendukung pengembangan UKM di Indonesia.

BACA JUGA:Inovasi Smartfren dalam eSIM dan Pendidikan Lingkungan Berbuah Penghargaan di Tahun 2024

BACA JUGA:Hanya Rp100 Ribu Bisa Puas Streaming dan Bikin Konten, Ini Tips dan Paket dari Smartfren

Salah satu fokus utama dari kerjasama ini adalah memberikan perlindungan usaha kepada para pelaku UKM yang menggunakan produk Koin-net, sebuah inovasi perangkat keras beserta Access Point Wi-Fi privat yang memungkinkan para pelaku usaha memberikan akses internet berkualitas kepada pelanggan mereka dengan mudah.

Dengan menggunakan produk Koin-net, para pelaku usaha bisa memberikan akses internet terbaik kepada pelanggan mereka dengan sangat mudah.

Pelanggan hanya perlu menggunakan koin/uang logam untuk terhubung ke internet dengan durasi tertentu.

BACA JUGA:Dengan Rp15 ribu, Pelanggan Smartfren Bisa mendapatkan total kuota hingga 10 GB

BACA JUGA:Murah, Ini Cara Aktifkan paket Data Rp15 Ribu Smartfren

Hal ini akan sangat bermanfaat bagi berbagai sektor usaha, terutama bagi UKM di bidang horeca (hotel, restaurant, & cafe) yang ingin memberikan kemudahan akses internet bagi pelanggan yang datang langsung.

Tony Wijaya, Chief of Enterprise Business Smartfren for Business, menyatakan bahwa kerjasama dengan AXA Insurance adalah wujud komitmen mereka dalam mendukung pengembangan UKM di Indonesia.

Produk Koin-net yang ditawarkan oleh Smartfren memungkinkan pelaku UKM untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan serta mendapatkan keuntungan tambahan dari pilihan perlindungan risiko usaha.

BACA JUGA:Membandingkan Teknologi Smartphone : Oppo Reno 10 5G Vs Oppo Reno 11 5G, Pembaruan OS dan Jaringan 5G !

BACA JUGA:Kilang Pertamina Plaju: Strategi Baru untuk Profitabilitas dan Keberlanjutan Operasional

Menyusulnya, Laurent Bourson, President Director AXA Insurance, juga menyampaikan komitmennya dalam memberikan solusi perlindungan yang komprehensif bagi UKM di Indonesia.

AXA Insurance hadir untuk memberikan perlindungan yang optimal bagi pemilik usaha yang menggunakan produk Koin-Net dari Smartfren.

AXA Insurance menilai bahwa kerjasama ini merupakan langkah yang tepat dalam mendukung pertumbuhan dan pengembangan UKM di Indonesia.

BACA JUGA:Smartfren bersama YMSM Berbagi di Hari Raya Idul Adha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: