Danamon Mantapkan Komitmen Mendukung Pertumbuhan Industri Otomotif Melalui Solusi Finansial

Danamon Mantapkan Komitmen Mendukung Pertumbuhan Industri Otomotif Melalui Solusi Finansial

Transaction Banking Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk Andrew Suhandinata, saat Press Conference Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Hall D Jakarta Pusat.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Dalam mendukung bisnis korporasi, Danamon menawarkan layanan transaction banking komprehensif, termasuk Danamon Cash Management, Danamon Trade Finance & Services, serta Danamon Financial Supply Chain. 

Layanan ini memungkinkan nasabah korporasi untuk mengelola cash flow, pembiayaan perdagangan ekspor/impor, dan solusi rantai pasokan keuangan dengan lebih efisien melalui platform Danamon Cash Connect, sebuah layanan internet banking yang dirancang untuk mempercepat proses bisnis dan meningkatkan produktivitas.

BACA JUGA:Pasar Otomotif Gempar ! Mobil Terbaik Wuling Masuk Indonesia : Siap Mengobrak Abrik Dominasi Avanza !

BACA JUGA:Gebrakan Baru di Dunia Otomotif : Jaecoo, SUV Premium dari Chery, Siap Mengguncang Pasar !

Ekspansi Grup MUFG melalui akuisisi perusahaan seperti Akulaku dan Home Credit Indonesia, serta proses akuisisi Mandala Finance oleh Adira Finance dan MUFG, memperkaya pilihan solusi keuangan yang ditawarkan di IIMS 2024. 

Hal ini tidak hanya memperkuat kapasitas Danamon dalam menyediakan solusi finansial yang lengkap bagi industri otomotif, tetapi juga memperluas akses layanan kepada lebih banyak pelaku industri.

Andrew Suhandinata menekankan bahwa Danamon menyadari kebutuhan nasabah di sektor otomotif tidak hanya terbatas pada end user. 

Banyak nasabah yang merupakan pemilik usaha seperti pemilik bengkel, toko aftermarket, dan lain-lain. 

BACA JUGA:Kelebihan dan Tantangan BMW iX dalam Ranah Otomotif Indonesia

BACA JUGA:Honda Stylo 160 2024: Skuter Matic Terbaru yang Siap Menggemparkan Pasar Otomotif Indonesia

Dengan fokus pada nasabah korporasi, termasuk SME dan Enterprise Banking, Danamon berupaya menjadi one-stop financial solution provider. 

"Jika usaha klien kami beroperasi dengan lancar, mereka juga mampu menyediakan barang dan jasa yang dibutuhkan bagi konsumen akhir, sehingga pada gilirannya dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Indonesia," jelas Andrew. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: