238 Personel Polres Prabumulih Amankan Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Tingkat Kota Prabumulih

238 Personel Polres Prabumulih Amankan Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Tingkat Kota Prabumulih

238 Personel Polres Prabumulih Amankan Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Tingkat Kota Prabumulih --

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Prabumulih menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilihan umum (pemilu) 2024 tingkat kota Prabumulih, di aula Fave Hotel Prabumulih pada Rabu, 28 Februari 2024.

Rapat pleno tersebut dihadiri oleh Ketua KPU kota Prabumulih Marta Dinata beserta 4 komisioner lainnya, 

Penjabat Walikota Prabumulih H Elman ST MM, Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIK, Ketua Bawaslu Afan Sira Oktrisma, serta perwakilan dari PPK dan saksi dari partai politik.

Marta Dinata, Ketua KPU kota Prabumulih, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan kontestasi pemilu 2024. 

BACA JUGA:Berhasil Raih 4 Kursi, Ketua DPD PKS Prabumulih: Mudah-Mudahan Menjadi Modal Awal Menuju Pilkada

BACA JUGA:Kisah Sukses KWT Kemuning Hadapi Harga Bahan Pokok dan Peran Pertamina EP Zona 4

Dia mengapresiasi kerja keras PPK, pihak keamanan, pemerintah kota Prabumulih, forkopimda, serta Bawaslu kota Prabumulih atas kontribusinya dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu.

"Pertama kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh PPK (panitia pemilihan kecamatan) se kota Prabumulih yang telah berjuang  untuk melaksanakan tahapan pemilu melaksanakan proses demokrasi  tahun 2024. 

kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak keamanan yaitu Polres Prabumulih dan TNI yang mana telah bekerja keras sehingga proses pemilu di kota Prabumulih berjalan dengan kondusif," ujar Marta Dinata.

Lebih lanjut Marta Dinata menuturkan, rapat pleno tersebut merupakan tahapan akhir rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat kota Prabumulih. 

BACA JUGA:Pecahkan Rekor Suara Terbanyak, Partai Demokrat Prabumulih Raih 5 Kursi dan Dapat “Jatah” Kursi Ketua DPRD

BACA JUGA:Kembali Gelar Pasar Murah, Pj Wako Prabumulih: Harapan Kita Dapur Masyarakat Bisa Ngebul, Bisa Berasap

Marta Dinata menjelaskan bahwa rapat pleno ini fokus pada pembacaan hasil dari 6 kecamatan yang ada di kota Prabumulih. 

"Nanti akan diadakan rapat pleno terbuka terkait dengan pembacaan hasil dari 6 kecamatan yang ada di kota Prabumulih," ucapnya seraya berharap rapat pleno terbuka itu dapat diselesaikan dalam satu hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: