Pertumbuhan Pesat: Pembiayaan Konsumer BCA Syariah di Palembang Melonjak 205%

 Pertumbuhan Pesat: Pembiayaan Konsumer BCA Syariah di Palembang Melonjak 205%

--

BISNIS, PALPOS.ID- PT. Bank BCA Syariah (BCA Syariah) hadir dalam acara BCA Expoversary di Palembang, yang berlangsung mulai 1 hingga 3 Maret 2024 di Palembang Indah Mall.

Dalam acara tersebut, BCA Syariah menawarkan solusi pembiayaan syariah untuk kepemilikan rumah, mobil, dan emas dengan margin yang kompetitif serta angsuran tetap hingga akhir periode pembiayaan.

Direktur BCA Syariah, Lukman Hadiwijaya, menekankan komitmen bank dalam memenuhi kebutuhan nasabah dengan menyediakan berbagai opsi pembiayaan yang sesuai dengan prinsip syariah.

BACA JUGA: Rangkaian Promo Spesial dan Diskon Menghiasi Acara BCA Expoversary di Palembang

BACA JUGA:Top-Up Pulsa Tanpa Ribet! Ini Dia Cara Beli Pulsa di BCA Mobile untuk Semua Operator

Salah satu keunggulan utama dari pembiayaan syariah adalah angsuran tetap, yang memberikan kepastian kepada nasabah dalam merencanakan keuangan pribadinya.

Selain itu, BCA Syariah juga menawarkan jangka waktu pembiayaan yang panjang, yaitu 20 tahun untuk pembiayaan KPR iB dan 8 tahun untuk pembiayaan KKB iB.

Keunggulan ini menjadikan produk pembiayaan BCA Syariah sangat diminati oleh kalangan milenial yang ingin memiliki rumah dan mobil impian.

BACA JUGA:Top Up OVO Lebih Mudah! Ini Cara Transfer BCA ke OVO yang Praktis

BACA JUGA:Konsisten Dukung Kemajuan UMKM, BCA Hadir Dalam Gernas BBI di Sumsel

Kolaborasi antara BCA Syariah dan BCA dalam acara BCA Expoversary merupakan strategi yang bertujuan untuk meningkatkan distribusi pembiayaan konsumer.

Serta untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang keunggulan produk perbankan syariah yang tidak kalah kompetitif dengan produk perbankan konvensional lainnya.

Hingga Desember 2023, pembiayaan konsumer oleh BCA Syariah di wilayah Palembang mencapai Rp10,6 miliar, mengalami pertumbuhan yang signifikan sebesar 205,1% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Komitmen Hadirkan Service Excellence untuk Nasabah, BCA Resmikan KCP Kas Poligon

BACA JUGA:Dukung Program Penghijauan, BCA dan Hutama Karya Tanam Pohon di Ruas Tol Palindra

Pertumbuhan ini didukung oleh meningkatnya pembiayaan KPR iB sebesar 108,6% YoY, pembiayaan KKB iB sebesar 36,7% YoY, dan pembiayaan Emas iB sebesar 841,5% YoY.

Selain di Palembang, BCA Syariah juga turut serta dalam acara BCA Expoversary 2024 yang diselenggarakan di beberapa kota lain di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: