Rangkaian Promo Spesial dan Diskon Menghiasi Acara BCA Expoversary di Palembang

 Rangkaian Promo Spesial dan Diskon Menghiasi Acara BCA Expoversary di Palembang

--

BISNIS, PALPOS.ID-PT Bank Central Asia Tbk (BCA) tengah merayakan ulang tahun ke-67 dengan menggelar acara BCA Expoversary 2024 di atrium Palembang Indah Mall (PIM) pada tanggal 1-3 Maret.

Acara ini tidak hanya sebagai ungkapan terima kasih kepada para nasabah setia, tetapi juga sebagai kesempatan untuk menawarkan berbagai promo menarik serta membangun kolaborasi bisnis dengan para mitra.

Dalam acara tersebut, BCA memberikan penawaran istimewa kepada para nasabah, di antaranya suku bunga spesial untuk Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) sebesar 2,67% eff.p.a fix selama 1 tahun.

BACA JUGA:Top-Up Pulsa Tanpa Ribet! Ini Dia Cara Beli Pulsa di BCA Mobile untuk Semua Operator

BACA JUGA:Top Up OVO Lebih Mudah! Ini Cara Transfer BCA ke OVO yang Praktis

Tidak hanya itu, promo Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) juga menarik dengan suku bunga 2,67% flat untuk tenor 1 tahun, serta kemudahan DP 0% untuk KKB dan Kredit Sepeda Motor (KSM).

Promo-promo ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi nasabah yang ingin memiliki rumah, kendaraan bermotor, maupun sepeda motor.

Menurut Direktur BCA, Santoso, BCA Expoversary Palembang 2024 dihadirkan sebagai wujud apresiasi terhadap dukungan yang telah diberikan oleh para nasabah setia.

BACA JUGA:Konsisten Dukung Kemajuan UMKM, BCA Hadir Dalam Gernas BBI di Sumsel

BACA JUGA:Dukung Program Penghijauan, BCA dan Hutama Karya Tanam Pohon di Ruas Tol Palindra

Acara ini tidak hanya menawarkan promo-promo menarik, tetapi juga dikemas dengan konsep entertaining sehingga para pengunjung dapat merasakan pengalaman yang menyenangkan selama mengunjungi booth BCA.

Selain promo suku bunga spesial, BCA Expoversary Palembang 2024 juga menjadi ajang bagi para pengembang properti ternama untuk memperkenalkan hunian-hunian impian kepada para pengunjung.

Tercatat ada 3 developer ternama yang turut meramaikan acara ini, yaitu Citraland, Grand Monero, dan Griya Duta Mas.

BACA JUGA:Hadirkan Solusi Pembayaran, BCA Luncurkan Sinergi dengan PDAM Tirta Musi Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: