Yamaha X-Ride 125 2024, Wajah Boleh Garang Tapi Punya Harga Nyaman di Kantong

Yamaha X-Ride 125 2024, Wajah Boleh Garang Tapi Punya Harga Nyaman di Kantong

--

BACA JUGA:Keren Parah ! Yamaha Luncurkan All New X-Ride 160 : Motor Adventure Ganas, Bikin Honda ADV 160 Ketakutan !

Dengan tenaga sebesar 7 kW pada putaran mesin 8.000 rpm dan torsi puncaknya mencapai 9,6 Nm, setiap perjalanan akan terasa menyenangkan dan penuh kepercayaan diri.

Fitur-Fitur Modern dan Berguna

Namun, kenyamanan dan keselamatan tidak luput dari perhatian Yamaha. X-Ride 125 2024 dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang membuat pengalaman berkendara lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Yamaha Ngamuk ! Luncurkan Penantang Honda Stylo 160 : Gaya Baru, Fitur Baru, dan Warna Baru, Gak Tertarik Ta ?

BACA JUGA:Yamaha New NMAX 160 2024 Bikin Honda PCX Minder : Wajah Lebih Sangar, Mesin Baru Super Gahar dan Responsif !

Mulai dari lampu depan berteknologi LED dengan DRL (Daytime Running Light) yang membuat motor terlihat lebih futuristik dan mudah terlihat di jalan, hingga lampu hazard yang memberikan keamanan ekstra saat berkendara di situasi yang sulit.

Harga Terjangkau dan Berbaloi

Anda mungkin berpikir semua fitur canggih ini akan datang dengan harga yang fantastis, tetapi Yamaha memberikan kejutan lain.

BACA JUGA:Duel Maut Suzuki V-STROM 800 Vs Yamaha Tracer 7 GT : Siapa Paling Gagah di Dunia Touring Petualangan ?

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Penantang Suzuki V Storm 800 : Performa Mendebarkan, Responsif, Nyaman Diajak Sat Set !

Dengan harga sekitar Rp 20 juta (OTR Jakarta), X-Ride 125 2024 menawarkan nilai yang sulit ditolak bagi penggemar skuter matic yang ingin mendapatkan kombinasi sempurna antara kualitas dan harga.

 Pilihan yang Tidak Bisa Dilewatkan

Jadi, jika Anda mencari skuter matic yang tidak hanya handal tetapi juga mengasyikkan, Yamaha X-Ride 125 2024 adalah jawabannya.

BACA JUGA:Perang Bintang Honda Stylo 160 VS Yamaha Grand Filano : Spesifikasi, Performa dan Harga, yang Mana Pilihanmu ?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: