Suasana Ramadhan yang Hangat dan Lezat di Wyndham Opi Hotel Palembang: Promo Royal Iftar Buffet

Suasana Ramadhan yang Hangat dan Lezat di Wyndham Opi Hotel Palembang: Promo Royal Iftar Buffet

--

BACA JUGA:Mobil Kayak Hotel Bintang 5, Tidak Perlu Pengemudi, Siap Diproduksi Massal pada 2024 !

BACA JUGA:3 Hotel Mewah di Kota Ketapang Calon Provinsi Baru Pemekaran Provinsi Kalimantan Barat

Tidak hanya itu, Wyndham Opi Hotel Palembang juga memberikan kesempatan kepada pengguna kartu Bank BCA, BRI, dan Mandiri untuk mendapatkan diskon hingga 20% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Hal ini sebagai bentuk apresiasi hotel kepada para pengguna kartu tersebut yang turut berpartisipasi dalam menyemarakkan bulan suci Ramadhan.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti promo ini, reservasi dan informasi lebih lanjut dapat dilakukan melalui Whatsapp Festive Team di nomor 0811 7177 220 atau melalui direct message Instagram @wyndhamopi.

BACA JUGA:Pariwisata Palembang dan Ekonomi Sumsel Jadi Sorotan dalam Kegiatan Capacity Building BI

BACA JUGA:Bandung Berkah dengan Kereta Cepat Whoosh: Destinasi Wisata Makin Ramai

Tim Festive hotel siap memberikan pelayanan terbaik serta informasi yang dibutuhkan untuk memastikan pengalaman berbuka puasa yang memuaskan bagi para tamu.

Dengan demikian, Wyndham Opi Hotel Palembang tidak hanya menjadi tempat menginap yang nyaman, tetapi juga destinasi kuliner yang menarik selama bulan Ramadhan.

Promo "Royal Iftar Buffet" ini diharapkan dapat menjadi salah satu pilihan utama bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya dalam merayakan bulan suci Ramadhan dengan penuh keceriaan dan kenangan indah bersama keluarga dan orang-orang terkasih. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: