Promo Kamar Spesial Salatin Hotel Palembang untuk Kenyamanan Menginap Selama Bulan Ramadhan

 Promo Kamar Spesial Salatin Hotel Palembang untuk Kenyamanan Menginap Selama Bulan Ramadhan

--

BISNIS, PALPOS.ID-Dengan antusias yang tinggi dari masyarakat Palembang terhadap Promo Buka Puasa Ramadhan di The Sultan Convention Center by Salatin Hotel tahun lalu, kini Salatin Hotel Palembang telah siap untuk kembali memanjakan lidah pengunjung dengan suguhan terbaik dalam suasana ala Thailand.

Berlokasi di Jalan Sultan M. Mansyur No. 07 Bukit Lama Palembang, hotel bintang 4 ini mengusung tema "Sawasdee Ramadhan" ala Thailand, yang akan disajikan oleh Executive Chef Salatin Hotel Palembang.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Salatin Hotel Palembang akan menyajikan menu ala Thailand yang sedang booming dan diminati oleh banyak kalangan, terutama masyarakat Palembang.

BACA JUGA:Suasana Ramadhan yang Hangat dan Lezat di Wyndham Opi Hotel Palembang: Promo Royal Iftar Buffet

BACA JUGA: Cinta dan Kenikmatan Kuliner Bersatu di Valentine Dinner Set Menu The Excelton Hotel Palembang

Emerald Restoran by Salatin Hotel akan menyajikan cita rasa kaya rempah, fresh, dan eksklusif dengan variasi menu seperti Tom Yum, Som Tam, Massaman Curry, Khao Soi, Yam Nua, Mango Sticky Rice, Pad Thai, Khao Tom, Kanom Krok, dan masih banyak lagi menu Thailand lainnya.

Menu ala Thailand ini tidak hanya ditujukan untuk semua kalangan, tetapi juga sangat diminati oleh kaum milenial dan Gen Z.

Dengan harga Rp 170.000,- dan diskon Early Bird sebesar 10% yang berlaku dari tanggal 20 Februari hingga 10 Maret 2024, pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan lezat ini di Buffet Ramadhan Salatin Hotel Palembang. Untuk memastikan tempat, reservasi dapat dilakukan sebelumnya.

BACA JUGA:Reservasi Sekarang! Jangan Lewatkan Kesempatan Meriahkan Tahun Baru Imlek Bersama BATIQA Hotel Palembang!

BACA JUGA:Gemilangnya Perayaan Tahun Baru Imlek di Wyndham Opi Hotel Palembang: Kuliner dan Hiburan Menggoda!

Selain itu, Salatin Hotel Palembang juga menawarkan promo kamar spesial selama bulan Ramadhan. Dengan Rp 500.000,-, pengunjung dapat menikmati menginap 1 malam di tipe kamar Deluxe Room di Hotel Salatin Palembang, termasuk sarapan/sahur untuk 2 orang dewasa.

Alternatif lainnya adalah paket Iftar Ramadhan di The Sultan Convention Center by Salatin Hotel dengan harga Rp 99.000,-, yang menawarkan variasi menu nusantara.

BACA JUGA:Tjakap Djiwa: Aryaduta Hotels Hadirkan Transformasi Eksklusif dalam Dunia Staycation

BACA JUGA:Famvida Hotel Lubuklinggau, Lebih Fresh dengan Konsep Semi Resort Ideal untuk Bisnis dan Liburan

Salatin Hotel Palembang selalu memastikan kualitas fasilitas baik makanan maupun kamar terjaga dengan baik.

Masyarakat diundang untuk tidak melewatkan promo menarik yang ditawarkan oleh Salatin Hotel Palembang untuk menyambut bulan Ramadhan dengan penuh kenikmatan. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: