Berbagi Kebaikan: Wyndham Opi Hotel Palembang Sambut Ramadhan dengan Kegiatan CSR

Berbagi Kebaikan: Wyndham Opi Hotel Palembang Sambut Ramadhan dengan Kegiatan CSR

--

Informasi lengkap mengenai promosi-promosi tersebut dapat diakses melalui akun Instagram resmi @wyndhamopi atau dengan menghubungi tim festival di nomor telepon 0811-7177-220.

Tidak hanya sebagai tempat menginap yang nyaman, Wyndham Opi Hotel Palembang juga hadir sebagai bagian dari komunitas yang peduli dan berkontribusi dalam mempererat tali silaturahmi serta memperluas kebahagiaan kepada masyarakat sekitar.

BACA JUGA: Cinta dan Kenikmatan Kuliner Bersatu di Valentine Dinner Set Menu The Excelton Hotel Palembang

BACA JUGA:Reservasi Sekarang! Jangan Lewatkan Kesempatan Meriahkan Tahun Baru Imlek Bersama BATIQA Hotel Palembang!

Melalui serangkaian acara Ramadhan yang penuh makna dan kebaikan ini, hotel tersebut menegaskan komitmennya untuk selalu menjadi mitra terpercaya dan ramah bagi semua kalangan, tidak hanya sebagai penyedia layanan akomodasi, tetapi juga sebagai tempat yang berbagi kasih dan kebaikan.

Ramadhan tidak hanya menjadi waktu untuk berpuasa dan beribadah, tetapi juga menjadi momen untuk bersama-sama merayakan kebersamaan, kehangatan, dan kebaikan.

Wyndham Opi Hotel Palembang hadir sebagai tempat yang memfasilitasi semua itu, memperkuat ikatan kebersamaan dalam keberagaman, serta menyebarkan pesan damai dan kasih sayang kepada semua orang, di mana pun dan siapa pun mereka. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: