Berkah Bulan Ramadhan Dirasakan di Wyndham Opi Hotel Palembang Melalui 'Royal Iftar Buffet' yang Mewah dan Be

 Berkah Bulan Ramadhan Dirasakan di Wyndham Opi Hotel Palembang Melalui 'Royal Iftar Buffet' yang Mewah dan Be

--

Menu yang disajikan sangat beragam, mulai dari aneka takjil, jajanan pasar, hingga hidangan khas Palembang.

Ada juga Ice Corner, Soup Station, Desserts, Pasta Stations, Pastry Station, dan berbagai minuman segar dan hangat untuk menyegarkan tenggorokan setelah seharian berpuasa.

Selain itu, menu makan malam juga akan berganti setiap harinya, sehingga pengunjung tidak akan bosan dengan pilihan yang sama.

BACA JUGA:Tjakap Djiwa: Aryaduta Hotels Hadirkan Transformasi Eksklusif dalam Dunia Staycation

BACA JUGA:Bingung Pilih Penginapan yang Strategis, Ruma- Ruma Hotel Kenten- Palembang Sudah Beroperasi

Bagi pengguna kartu Bank BCA, BRI, dan Mandiri, Wyndham Opi Hotel Palembang menawarkan diskon hingga 20% untuk menambah keistimewaan dalam menikmati pengalaman berbuka puasa ini.

Promo ini merupakan kesempatan emas bagi keluarga, sahabat, dan rekan kerja untuk berkumpul dan menikmati hidangan lezat serta suasana yang penuh kehangatan di bulan suci Ramadhan.

Alan Budiman, Marketing Manager Wyndham Opi Hotel Palembang, menyatakan, "Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan pengalaman berbuka puasa yang mewah dan istimewa bagi pengunjung kami. Dengan tema 'Royal Iftar Buffet', kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan selama bulan Ramadhan. Kami mengundang semua orang untuk bergabung dengan kami dan merayakan momen istimewa ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Famvida Hotel Lubuklinggau, Lebih Fresh dengan Konsep Semi Resort Ideal untuk Bisnis dan Liburan

BACA JUGA:Mobil Kayak Hotel Bintang 5, Tidak Perlu Pengemudi, Siap Diproduksi Massal pada 2024 !

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, pengunjung dapat menghubungi Whatsapp Festive Team di 0811 7177 220 atau mengirim DM ke Instagram @wyndhamopi.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan momen berharga di bulan suci Ramadhan bersama Wyndham Opi Hotel Palembang. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: