Kebocoran Sumur Migas RJA 54 Berhasil Ditutup

Kebocoran Sumur Migas RJA 54 Berhasil Ditutup

Pertamina Hulu Rokan Zona 4, menutup Kebocoran Sumur Migas RJA 54-Foto: Prabu-

Lebih lanjut Anggono menuturkan, sejak terjadinya kebocoran pihaknya banyak menerima permintaan konfirmasi dan klarifikasi baik dari LSM, Media maupun pemerintah.

"Menanggapi hal tersebut, SKK Migas terus melakukan koordinasi dan komunikasi aktif kepada pihak Pertamina dan tetap memberikan pengarahan serta pengawasan atas upaya-upaya yang dilakukan tim Pertamina di lapangan," ujarnya seraya memegaskan kejadian itu juga merupakan tanggungjawab SKK Migas.

BACA JUGA:Gerakan Nasional Revolusi Mental, Kajari Prabumulih: Gerakan Ini Penting Untuk Merubah Mindset

BACA JUGA:Keluarkan Surat Edaran, Pj Wako Prabumulih Kurangi Beban Kerja ASN Selama Puasa RamadhanBACA JUGA:Keluarkan Surat Edaran, Pj Wako Prabumulih Kurangi Beban Kerja ASN Selama Puasa Ramadhan

“Tidak hanya memantau perkembangan penanganan di lapangan namun juga memastikan agar Pertamina tidak lengah dan dapat bekerja cepat, tepat dan optimal dengan mengutamakan keselamatan agar permasalahan dapat dengan segera ditangani,” imbuhnya. 

Pada kesempatan itu pula Anggono menyampaikan apresiasinya, kepada tim di lapangan atas proses penanganan yang termasuk cepat dan sigap.

"Kejadian ini menjadi pengingat bagi kami, SKK Migas dan Pertamina untuk lebih giat dalam menjaga kondisi operasional di lapangan tetap berjalan aman,” kata Anggono seraya berharap kejadian ini tidak berdampak pada kegiatan operasional yang harus terus berjalan guna menjaga ketahanan energi nasional. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: