Teddy Raih Penghargaan Top Pembina BUMD 2024

Teddy Raih Penghargaan Top Pembina BUMD 2024

Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah saat menerima penghargaan Top Pembina BUMD 2024. Foto: Ist--

BATURAJA, PALPOS.ID - Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah kembali meriah penghargaan bergengsi tingkat nasional sebagai TOP Pembina BUMD 2024 dalam Puncak acara TOP BUMD Award 2024 di Dian Grand Ballroom Hotel Rafles Kuningan Jakarta, Rabu, 20 Maret 2024.

Dalam kegiatan yang digelar oleh Majalah Top Business 2024 yang bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) dan beberapa lembaga Asosiasi dan Konsultan Bisnis itu Kabupaten OKU sukses meraih 3 penghargaan sekaligus yakni, TOP BUMD Awards 2024 Kategori Bintang 5 yang diraih oleh BPR Baturaja (PT BPR Baturaja (Perseroda)). 

Kemudian, TOP CEO yang diraih oleh Direktur Utama BPR Baturaja Januar Hertanto. Sedangkan TOP Pembina BUMD diraih oleh PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah. Suami dari Hj Zwesty Karenia ini dianggap mampu membina Perumda BPR Baturaja hingga menjadi perusahaan yang maju, sehat dan mampu berdaya saing.

Penghargaan ini diberikan kepada BUMD – BUMD terbaik di Indonesia atas prestasi kerja yang dinilai dari beberapa sisi, yakni  dari sisi kinerja, bisnis, layanan dan kontribusi terhadap kemajuan Daerah.

BACA JUGA:Pemkab OKU Terima Penghargaan Smart City 2023

BACA JUGA:Pemkab OKU Salurkan Bantuan Air Bersih Gratis

Penghargaan bergengsi ini diraih oleh Teddy bersama BPR Baturaja untuk ketiga kalinya. “Alhamdulillah hari ini kami mendapatkan penghargaan sebagai Top pembina BUMD tingkat nasional karna kami dinilai mampu mengembangkan dan membawa BPR Baturaja melakukan terobosan-terobosan yang membawa kemajuan bagi BPR itu sendiri. Kami bersyukur BPR udah banyak melakukan Inovasi bahkan sudah banyak meraih prestasi. Ini sungguh capaian yang sangat luar biasa,” ucap Teddy.

Dikatakan Teddy, penghargaan ini setelah melalui tahapan seleksi yang dikuti okeh seluruh BUMD di Indonesia. Hal ini lanjutnya tak terlepas dari kerja keras, semangat dan perjuangan Direktur BPR dan jajarannya serta dukungan dari seluruh masyarakat OKU.

Diungkapkan Teddy, BPR Baturaja dengan tatakelola yang baik dan akuntable telah menjadi BUMD atau BPR yang sehat dan aman, sehingga dipercaya oleh masyarakat, bahkan baru beberapa tahun berdiri BPR Baturaja telah mengembangkan sayap hingga kebeberapa daerah mampu menjadi salah satu sumber dan masukan PAD Kabupaten OKU.

“Semoga BPR Baturaja selalu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dan menjadi lokomotif penggerak perekonomian di kabupaten OKU,” harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: