XL Axiata Raih Tiga Penghargaan atas Kontribusi Positif bagi Masyarakat

XL Axiata Raih Tiga Penghargaan atas Kontribusi Positif  bagi Masyarakat

XL Axiata Raih Tiga Penghargaan atas Kontribusi Positif bagi Masyarakat. f IST--

BACA JUGA:BPJS Ketenagakerjaan dan Pemprov Sumsel Perkuat Sinergi UntukLindungi Pekerja

Dia menegaskan bahwa setiap penghargaan yang diterima juga menjadi tanggung jawab perusahaan untuk terus meningkatkan kinerja dan mempertahankan standar keunggulan yang telah diraih.

Meskipun tantangan mungkin tidak mudah, XL Axiata berkomitmen untuk menjawab setiap kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dengan kinerja maksimal di semua aspek bisnis dan tanggung jawab sosial perusahaan.

Apresiasi ini menjadi semangat bagi XL Axiata untuk terus berinovasi dan berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Kekhilafan Anggapan: Kerugian Perseroan BUMN Bukan Merugikan Negara

BACA JUGA:Safari Ramadhan BPJS Ketenagakerjaan: Meningkatkan Perlindungan Pekerja dan Sinergi Bersama Pemerintah Daerah

Penghargaan yang diraih XL Axiata merupakan hasil dari mekanisme penilaian yang ketat oleh masing-masing penyelenggara.

Proses seleksi yang transparan dan menyeluruh mencerminkan prestasi dan kontribusi nyata XL Axiata dalam memajukan industri telekomunikasi dan memperbaiki kualitas hidup masyarakat.

Dengan demikian, XL Axiata terus membuktikan komitmennya sebagai agen perubahan yang positif dalam masyarakat, tidak hanya sebagai penyedia layanan telekomunikasi terkemuka, tetapi juga sebagai mitra dalam membangun Indonesia yang lebih baik untuk semua.

Melalui penghargaan-penghargaan ini, XL Axiata menunjukkan bahwa visi dan upaya nyata untuk berkontribusi positif bagi masyarakat adalah pondasi utama dalam operasional dan strategi bisnisnya. ***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: