XL Axiata Raih Tiga Penghargaan atas Kontribusi Positif bagi Masyarakat

XL Axiata Raih Tiga Penghargaan atas Kontribusi Positif  bagi Masyarakat

XL Axiata Raih Tiga Penghargaan atas Kontribusi Positif bagi Masyarakat. f IST--

METROPOLIS, PALPOS.ID - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), sebuah perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, meraih apresiasi dari berbagai sektor atas komitmennya dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan serta kontribusinya yang signifikan terhadap kesejahteraan masyarakat.

Pada bulan Maret 2024, XL Axiata membanggakan diri dengan meraih tiga penghargaan bergengsi, yaitu Best Women CEO dari Women’s Tabloid Awards, Fortune Indonesia Change the World 2023, dan Indonesia Most Visionary Companies Awards 2024.

Dalam sebuah pernyataan, Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, menegaskan komitmen perusahaan dalam menjalankan bisnis dengan penuh dedikasi untuk melayani pelanggan dan mendukung visi pembangunan nasional di sektor telekomunikasi.

BACA JUGA:Safari Ramadhan BPJS Ketenagakerjaan: Meningkatkan Perlindungan Pekerja dan Sinergi Bersama Pemerintah Daerah

BACA JUGA: Lengkap, Cocok Untuk Keluarga dengan Ragam Menu Berbuka Puasa di Arista Hotel

Dukungan XL Axiata terhadap inisiatif pemerintah, bersama dengan upaya keras dan sungguh-sungguh dalam memberikan kualitas produk dan layanan yang terbaik, telah membuahkan hasil yang memuaskan.

Selain fokus pada layanan pelanggan, XL Axiata juga memperhatikan peran sosialnya dengan membantu mengatasi berbagai masalah sosial yang dihadapi masyarakat.

Penghargaan "Women’s Tabloid Awards" yang diterima oleh CEO XL Axiata, Dian Siswarini, adalah pengakuan atas pencapaian luar biasa perempuan di berbagai bidang profesional, sebuah pencapaian yang membanggakan bagi XL Axiata dan industri secara keseluruhan.

BACA JUGA: LDK Unmaha Baturaja Adakan Buka Bersama Anak Panti Asuhan

BACA JUGA:Emas Menjadi Sorotan di Kabupaten Seluma Bengkulu: Potensi Investasi Rp11 Triliun di Ujung Jari

Penghargaan lainnya, "Fortune Indonesia Change the World", memberikan apresiasi kepada perusahaan yang berkomitmen pada program-program berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Sementara "Indonesia Most Visionary Companies Awards 2024" mengakui upaya XL Axiata dalam menciptakan nilai jangka panjang bagi semua pemangku kepentingan, menunjukkan kesungguhan perusahaan dalam menghadapi tantangan kompleks dengan pendekatan holistik dan berkelanjutan.

Dian Siswarini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat dan lembaga penyelenggara penghargaan atas pengakuan yang diberikan kepada XL Axiata.

BACA JUGA:Gerak Cepat, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Perbaiki Jalan Rusak di Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: