Berperan Aktif dalam Kemajuan Pers: Deni Victoria SH MSi Meraih Anugerah PWI Sumsel Award 2024

Berperan Aktif dalam Kemajuan Pers: Deni Victoria SH MSi Meraih Anugerah PWI Sumsel Award 2024

Berperan Aktif dalam Kemajuan Pers: Deni Victoria SH MSi Meraih Anugerah PWI Sumsel Award 2024--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Tokoh muda asal Kota Prabumulih, Deni Victoria SH MSi, meraih penghargaan prestisius Anugerah PWI Sumsel Award 2024 dalam acara pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan periode 2024-2029. 

Penghargaan bergengsi ini diserahkan secara langsung oleh Sekretaris Jenderal PWI, Sayid Iskandarsyah, di Griya Agung Palembang pada Senin, 25 Maret 2024.

Deni Victoria, yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih dan baru saja terpilih sebagai anggota DPRD Kota Prabumulih dengan perolehan suara perseroangan tertinggi ini, dinilai telah memberikan kontribusi dan berperan aktif dalam kemajuan dunia pers di Provinsi Sumsel, khususnya di Kota Prabumulih. 

BACA JUGA:Balon Walikota Prabumulih Wajib Kantongi 14.237 Dukungan atau Minimal 6 Kursi

BACA JUGA:Horee! THR ASN dan PPPK Segera Dicairkan, Pemkot Prabumulih Siapkan Dana Rp17,6 Miliar

Penghargaan ini menjadi bukti pengakuan atas dedikasinya terhadap organisasi wartawan, PWI.

Acara penghargaan tersebut turut disaksikan oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua Umum PWI Pusat, Hendry Ch Bangun, Pj Gubernur Sumsel, DR Drs Agus Fatoni MSi, Ketua PWI Sumsel, Kurnaidi ST, serta sejumlah pejabat lainnya dari Sumatera Selatan.

Dalam ungkapan terima kasihnya kepada wartawan, Deni Victoria menyatakan rasa bangganya atas penghargaan yang diberikan kepadanya. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Ini merupakan kebanggaan bagi saya dan keluarga," ujarnya pada wartawan pada Selasa, 26 Maret 2024.

BACA JUGA:Jelang Arus Mudik, Jalan Protokol Prabumulih Bakal Dibuat Mulus

BACA JUGA:Launching Website Posko Ekonomi Kota Prabumulih, PJ Gubernur: Akan Mempercepat Pencapaian Tujuan Pemerintah

Deni juga mengucapkan selamat kepada pengurus PWI Sumsel periode 2024-2029 dan berharap agar organisasi tersebut terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi Sumatera Selatan. 

"Semoga PWI Sumsel dapat terus berkarya dalam membangun Sumsel," tambahnya.

Tidak hanya sebagai penerima Anugerah PWI Sumsel Award 2024, Deni Victoria juga telah dinobatkan sebagai Tokoh Pemuda Sumatera Selatan Inspiratif pada tahun 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: