Menelusuri Kecanggihan New Honda Stylo 160: Kombinasi Desain Modern dan Performa Unggulan

 Menelusuri Kecanggihan New Honda Stylo 160: Kombinasi Desain Modern dan Performa Unggulan

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Astra Motor Sumsel secara resmi meluncurkan skutik premium fashionable, New Honda Stylo 160, dalam sebuah acara yang digelar di Atrium Palembang Trade Center (PTC Mall) pada Minggu (24/2).

Peluncuran ini menjadi sorotan utama dengan balutan desain modern klasik retro dan performa terbaik di kelasnya.

Dilengkapi dengan mesin 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, skutik ini menawarkan tenaga dan responsifitas yang unggul.

BACA JUGA:Honda PCX 175 Tampil Lebih Agresif dengan Performa Responsif : Apa Bedanya dengan Honda PCX 160 ?

BACA JUGA:Tampil Lebih Stylish dan Canggih : New Honda BR-V N7X Edition Pecahkan Standar Baru Mobil SUV !

Model ini tidak hanya menonjolkan gaya hidup sehari-hari namun juga memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara di perkotaan.

Budi Yanto, Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, menyatakan bahwa New Honda Stylo 160 menjawab kebutuhan konsumen akan skutik berkarakter fashionable yang memberikan rasa bangga dan percaya diri kepada pengendara.

BACA JUGA:Eksplorasi Mendalam: Honda Stylo 160 dengan Desain Retro Siap Tantang Vespa

BACA JUGA:Perang Bintang Honda Stylo 160 VS Yamaha Grand Filano : Spesifikasi, Performa dan Harga, yang Mana Pilihanmu ?

Dengan penampilan yang kental dengan nuansa modern klasik retro, skutik ini menawarkan sensasi berkendara yang nyaman dengan ukuran body proporsional dan fitur-fitur canggih seperti lampu depan LED, Honda smart key, dan USB charger type A.

Fitur-fitur keamanan seperti Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) satu channel memberikan perlindungan ekstra kepada pengendara.

Sementara mesin 160cc yang bertenaga dan tangki bahan bakar berkapasitas 5L menjamin performa optimal dan kenyamanan berkendara.

BACA JUGA:Menjajal Skutik Retro Modern Honda Stylo 160 : Asyik Diajak Sat Set, Responsif, Akslerasi tanpa Hentakan !

BACA JUGA:Performa Bertenaga dan Gaya Klasik Modern : Honda Stylo 160 Resmi Meluncur di Indonesia !

New Honda Stylo 160 juga menawarkan kemudahan penggunaan dengan fitur-fitur seperti rak depan, rak tengah dengan penutup, dan gantungan yang dapat dilipat saat tidak digunakan.

Ditambah dengan garansi hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk rangka, dan garansi komponen injeksi PGM-FI serta mesin yang memberikan kepuasan berkendara yang berkelas. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: