Honda PCX 175 Tampil Lebih Agresif dengan Performa Responsif : Apa Bedanya dengan Honda PCX 160 ?

Honda PCX 175 Tampil Lebih Agresif dengan Performa Responsif : Apa Bedanya dengan Honda PCX 160 ?

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID - Honda, salah satu merek sepeda motor yang telah lama dikenal sebagai primadona di pasar otomotif, terus menghadirkan produk-produk berkualitas dengan spesifikasi dan desain yang menarik.

Salah satu produk unggulan mereka, Honda PCX 175, telah mencuri perhatian banyak pecinta sepeda motor dengan berbagai fitur canggih dan performa yang tangguh.

Honda PCX 175 hadir dengan beragam fitur dan spesifikasi yang membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para pengendara yang menginginkan kombinasi antara kekuatan dan kenyamanan.

BACA JUGA:Keren Parah ! Yamaha Luncurkan All New X-Ride 160 : Motor Adventure Ganas, Bikin Honda ADV 160 Ketakutan !

BACA JUGA:Yamaha Ngamuk ! Luncurkan Penantang Honda Stylo 160 : Gaya Baru, Fitur Baru, dan Warna Baru, Gak Tertarik Ta ?

Berikut adalah beberapa spesifikasi utama dari Honda PCX 175:

1. Mesin

Mengusung mesin berkapasitas 175cc, Honda PCX 175 dilengkapi dengan teknologi canggih seperti ABS (Anti Lock Brake System) dan CBS (Combi Brake System).

BACA JUGA:Yamaha New NMAX 160 2024 Bikin Honda PCX Minder : Wajah Lebih Sangar, Mesin Baru Super Gahar dan Responsif !

BACA JUGA:Perang Bintang Honda Stylo 160 VS Yamaha Grand Filano : Spesifikasi, Performa dan Harga, yang Mana Pilihanmu ?

2. Teknologi Mesin

Memiliki teknologi ESP Plus SOHC satu silinder yang memberikan performa maksimal dengan tenaga mencapai 16.49 Hp pada 7.500 rpm dan torsi maksimal mencapai 15.68 nm pada 6.000 rpm.

3. Kelengkapan Lampu

BACA JUGA:Yamaha XMAX Gelisah : Honda Luncurkan ADV 350 dengan Tampilan Makin Sangar, Performa Buas, Harga Lebih Murah !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: