Tinjau Pos Pengamanan Lebaran, Forkopimcam Bayung Lencir Bukber dan Serahkan Bingkisan ke Petugas

Tinjau Pos Pengamanan Lebaran, Forkopimcam Bayung Lencir Bukber dan Serahkan Bingkisan ke Petugas

Camat Bayung Lencir, M Imron SSos MSi, Danramil 401-04/Bayung Lencir Lettu Cbh Arsidi, S.H., Kapolsek Bayung Lencir, Iptu Mas Suprayitno STrk, setibanya di pos pengamanan Idul Fitri 2024-Foto: Romi-

SEKAYU, PALPOS. ID- Personil penjagaan pos pengamanan lebaran desa Mekar Jaya mendadak disambangi tim Forkopimcam Bayung Lencir, Kamis 4 April 2023.

Camat Bayung Lencir, M Imron SSos MSi, Danramil 401-04/Bayung Lencir Lettu Cbh Arsidi, S.H., Kapolsek Bayung Lencir, Iptu Mas Suprayitno STrk, setibanya di pos pengamanan Idul Fitri 2024 yang tepat berada di depan SPBU Mekar Jaya ini langsung menyerahkan bingkisan kepada para petugas penjagaan serta melaksanakan buka bersama.

Tampak petugas yang terdiri dari Polisi, TNI, Dishub, Damkar, Nakes, Senkom, BPBD, Pol-PP, dan Siswa Pramuka yang bertugas pada pos PAM tersebut.

BACA JUGA:Puluhan Tahun Warga Menanti, Apriyadi Realisasikan Puskesmas Megah di Pedesaan Babat Supat

BACA JUGA:Pj Bupati Apriyadi Ingatkan Pejabat dilantik Jangan Bawa Aset

Camat Bayung Lencir, M Imron SSos MSi menyebut kegiatan tersebut merupakan wujud kekompakan Forkopimcam Bayung Lencir termasuk sebagai bentuk kepedulian kepada personil yang rela bertugas hingga lebaran nantinya.

"Bantu doa juga agar para petugas dalam menjalankan tugasnya tidak menemukan halangan ataupun sesuatu hal. Yang tidak diinginkan. Untuk para pemudik, hati-hati dijalan, istirahat jika terasa lelah," ujarnya.

Sementara, Kapolsek Bayung Lencir mengungkapkan bahwa pos pengamanan lebaran dan mudik 2024 ini sudah dilengkapi dengan fasilitas untuk membantu para pemudik yang melintas di Jalintim Palembang Jambi.

"Pemudik bisa cek kesehatan di pos PAM ini, dan meminta bantuan kepada para petugas jika mendapatkan kendala pada kendaraan," ujarnya. ***

BACA JUGA:Muba Sokong Penurunan Kemiskinan Ekstrem Tercepat

BACA JUGA:Sambut Lebaran, Apriyadi Boyong Paket Sembako dan THR untuk Kaum Dhuafa di Desa Lumpatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: