Tumbuhkan Kedekatan Emosional PT Rimba Hutani Mas dan Masyarakat Terus Lakukan Silaturahmi

Tumbuhkan Kedekatan Emosional PT Rimba Hutani Mas dan Masyarakat Terus Lakukan Silaturahmi

Tumbuhkan kedekatan emosional PT Rimba Hutani Mas dan masyarakat terus lakukan silaturahmi.-@humasptRHM-dokumen /Palpos.Id

SEKAYU, PALPOS. ID - PT Rimba Hutani Mas dan beberapa partner perusahaannya.

Mengisi kegiatan bulan ramadhan tahun 1445 H dengan melakukan kegiatan Safari Ramadhan di beberapa desa binaan.

Berada didalam dan sekitar areal konsesi yang berlokasi di Kecamatan Bayung Lencir, Kecamatan Lalan dan Kecamatan Batanghari Leko.

Moment ramadhan dimanfaatkan oleh perusahaan untuk melakukan berbuka puasa bersama serta berbagi paket bingkisan lebaran.

BACA JUGA:Ini Manfaat Ikuti Pelatihan Teknik Infastruktur : Tak Bakal Tertipu Tukang, Ilmu Pelatihan Membekas

BACA JUGA:Pemkab Muba Siap Berkomitmen untuk Jaga Kepercayaan Publik

Kepada perangkat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat sebagai bentuk jalinan komunikasi dan silaturahmi supaya tercipta hubungan yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat sekitar.

Pada kesempatan itu juga perusahaan memberikan bingkisan Perlengkapan Ibadah seperti mukena, kain sarung dan sejadah untuk pengurus mesjid.

Manager CSR PT RHM, Elly Telasari, menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun oleh tim sosial perusahaan untuk menciptakan hubungan yang baik dan menumbuhkan kedekatan emosional antara perusahaan dan masyarakat sekitar.

"Kita berharap semoga kegiatan ini dapat dijadikan sebagai moment baik  dalam mempererat tali silaturahmi di bulan yang penuh berkah, penuh rahmat dan penuh ampunan ini." Ujar Elly.

BACA JUGA:Sambangi Tanah Kelahiran, Apriyadi Minta Restu Maju Pilkada Muba

BACA JUGA:Mantapkan Persiapan Tuan Rumah MTQ ke-30, Pemkab Muba Kembali Gelar Rapat Bersama OPD Terkait dan EO

Lanjutnya,  perusahaan juga akan  melakukan yang terbaik dengan terus berupaya mengoptimalkan sumberdaya yang dimiliki untuk dapat menciptakan keharmonisan hubungan dengan masyarakat sekitar.

"Kami akan terus mengevaluasi kegiatan- kegiatan sosial yang sudah dilakukan supaya manfaatnya benar-bena dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," harapnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: