Kapolres OKU Bagi Bingkisan Lebaran Kepada Warga Kurang Mampu

Kapolres OKU Bagi Bingkisan Lebaran Kepada Warga Kurang Mampu

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni, melakukan pembagian bingkisan Lebaran kepada warga Desa Kepayang, Kedondong, dan Desa Belimbing Kecamatan Peninjauan. Foto: Ist--

BATURAJA, PALPOS.ID - Dalam upaya membantu masyarakat kurang mampu saat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah Tahun 2024, Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni, melakukan pembagian bingkisan Lebaran kepada warga Desa Kepayang, Kedondong, dan Desa Belimbing Kecamatan Peninjauan.

"Sebanyak enam orang menerima bantuan tersebut," ungkap Kasi Humas, Iptu Ibnu Holdon, saat dibincangi Minggu, 7 April 2024.

Salah satu dari warga yang menerima bantuan adalah keluarga Bairi, yang berusia 65 tahun dan tinggal di Desa Kedondong. Meskipun biasa beraktivitas sebagai petani, saat ini ia sedang sakit dan tidak dapat mencari nafkah.

BACA JUGA:Kapolres OKU Ingatkan Warga Tingkatkan Keamanan Rumah Saat Tarawih

BACA JUGA:Kapolres Imbau Warga OKU Junjung Tinggi Persaudaraan

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres OKU terhadap warga di wilayah binaannya, terutama dilakukan dalam bulan suci Ramadan.

Imam Zamroni berharap bahwa apa yang telah diberikan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di wilayah hukum Polres OKU.

Kegiatan pembagian bingkisan lebaran tersebut melibatkan sejumlah pihak, antara lain Kabag SDM Polres OKU, Kasat Narkoba Polres OKU, Ketua Bhayangkari Cabang OKU, Kapolsek Peninjauan beserta anggota, serta kepala desa dan perangkat desa setempat.

"Penyaluran bantuan ini merupakan salah satu program dari Kapolres OKU untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat. Khususnya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, di Kecamatan Peninjauan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: