Pastikan Kesiapan Petugas Jelang Perayaan Idul Fitri, Pj Wako Prabumulih Monitoring Posko Pengamanan Lebaran

Pastikan Kesiapan Petugas Jelang Perayaan Idul Fitri, Pj Wako Prabumulih Monitoring Posko Pengamanan Lebaran

Pastikan Kesiapan Petugas Jelang Perayaan Idul Fitri, Pj Wako Prabumulih Monitoring Posko Pengamanan Lebaran--

"Tetap jaga kesehatan dan jangan biarkan kelelahan menghalangi kita untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. 

Dukungan yang kami berikan hari ini diharapkan dapat menambah semangat para petugas dalam bertugas," tambah Elman ST MM.

BACA JUGA:Polres Prabumulih Buka Layanan Penitipan Kendaraan Gratis Selama Arus Mudik dan Balik

BACA JUGA:Minimalisir Kecelakaan Akibat Sopir Dibawah Pengaruh Narkoba, Polres Prabumulih Gelar Tes Urine

Dalam rangka menjaga semangat dan motivasi para petugas, PJ Walikota Prabumulih juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi serta kerja keras yang telah ditunjukkan oleh para petugas pengamanan. 

Pj Wako Elman berharap agar semua petugas dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Prabumulih.

Di sisi lain, Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo, menjelaskan bahwa Operasi Ketupat 2024 diselenggarakan sebagai bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas selama periode perayaan Idul Fitri. 

Monitoring dan pengecekan pos pengamanan merupakan salah satu langkah strategis untuk memastikan kesiapan personel dan fasilitas dalam menghadapi lonjakan kendaraan serta mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA:THR Tidak Dibayar Full, Sejumlah Pekerja Ngadu ke Disnaker Prabumulih

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Pj Sekda Prabumulih Turun ke Pasar Cek Harga Sembako

"Dengan persiapan yang matang dan sinergi yang baik antar instansi terkait, diharapkan perayaan Hari Raya Idul Fitri di wilayah Kota Prabumulih dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan nyaman bagi semua pihak," 

Ungkap Endro Aribowo, menegaskan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri.

Kegiatan monitoring dan pengecekan pos pengamanan ini juga dihadiri oleh berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD), seperti Diskominfo, 

Kesbangpol, Dinkes, Personel TNI & Polri, Dishub, dan SatPol PP Kota Prabumulih. Sinergi antarinstansi ini menjadi kunci keberhasilan dalam menjaga stabilitas keamanan dan kelancaran lalu lintas di kota Prabumulih.

BACA JUGA:Kesal Sering Dilanda Banjir, Warga Gunung Ibul Blokir Jalan Padat Karya dan Jalan Sumatera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: