Salat Ied di Lapangan Muara Dua, Pj Wako Prabumulih Minta Maaf dan Ajak Masyarakat Bersatu Padu

Salat Ied di Lapangan Muara Dua, Pj Wako Prabumulih Minta Maaf dan Ajak Masyarakat Bersatu Padu

Salat Ied di Lapangan Muara Dua, Pj Wako Prabumulih Minta Maaf dan Ajak Masyarakat Bersatu Padu-foto: akun instagram @protokol.prabumulih-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, dan Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih, Hj Windriana Elman, 

Melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 H bersama ribuan masyarakat di lapangan sepak bola Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Rabu, 10 April 2024.

Kehadiran Pj Wali Kota Prabumulih, H Elman beserta istri, disambut hangat oleh para jamaah yang telah berkumpul sejak dini hari. 

Tepat pukul 06.30 WIB, mereka tiba di lapangan sepak bola, disusul oleh Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK, dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Pastikan Kesiapan Petugas Jelang Perayaan Idul Fitri, Pj Wako Prabumulih Monitoring Posko Pengamanan Lebaran

BACA JUGA:Catat! Malam Lebaran Tahun Ini Pemkot Prabumulih Tidak Laksanakan Takbiran Keliling

Dalam sambutannya, Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh umat Islam yang hadir. 

"Atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintah Kota Prabumulih mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin," ucapnya dengan penuh kerendahan hati.

Pria yang lama menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kota Prabumulih. 

Mereka telah menjaga kondusifitas kamtibmas selama pelaksanaan pemilu dan juga selama bulan puasa Ramadhan. 

BACA JUGA:Mati Pajak Saat Libur Lebaran, Samsat Prabumulih Beri Dispensasi Perpanjangan Waktu dan Tidak Didenda

BACA JUGA:Horee!! Dapat Paket Sembako Dari Mantan Gubernur Ratusan Penyapu Jalan di Prabumulih Auto Senyum

"Terima kasih kepada semua masyarakat yang sama-sama telah menjaga kondusifitas selama pemilu dan puasa Ramadhan lalu," tambahnya sambil mengisyaratkan kebanggaannya terhadap semangat kebersamaan yang telah terjalin.

Tidak hanya itu, pada kesempatan yang sakral ini, H Elman juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan Hari Raya Idul Fitri 1445 H sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas iman kepada Allah SWT. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: