Identik Dengan Suzuki Fronx, SUV Irit ini di Jual Dengan Harga Terjangkau

Identik Dengan Suzuki Fronx, SUV Irit ini  di Jual Dengan Harga Terjangkau

--

BACA JUGA:Mewah dan Modern: Jelajahi Dunia dengan SUV Ford Everest Generasi Terbaru Lebih Tangguh dan Modern

Kolaborasi ini tidak hanya menghasilkan kendaraan yang berkualitas tinggi, tetapi juga menawarkan variasi dan inovasi yang memikat bagi konsumen.

Dalam hal desain, Urban Cruiser Taisor mempertahankan beberapa ciri khas Suzuki Fronx, namun dengan sentuhan Toyota yang membuatnya unik.

Gril heksagonal dan pelek roda dengan desain dua palang memberikan kesan elegan dan modern yang membedakan kendaraan ini dari yang lain.

BACA JUGA:Mewah dan Modern: Jelajahi Dunia dengan SUV Ford Everest Generasi Terbaru Lebih Tangguh dan Modern

BACA JUGA:Duel SUV Terpanas 2024 : Toyota Fortuner 2024 Vs Mitsubishi Pajero Sport 2024, Siapa yang Lebih Gagah ?

Dimensi yang proporsional, dengan panjang 3.995 mm, lebar 1.550 mm, tinggi 1.765 mm, jarak sumbu roda 2.520 mm, dan ground clearance 190 mm, menjadikan Urban Cruiser Taisor ideal untuk menjelajahi berbagai medan dengan nyaman dan aman.

Tidak hanya itu, fitur-fitur canggih yang disematkan dalam Urban Cruiser Taisor juga patut diperhitungkan.

Layar hiburan sentuh floating berukuran sembilan inci dengan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses berbagai fitur hiburan dan navigasi.

BACA JUGA:All New Pajero Sport GT 2024 Bikin Gempar : SUV Mewah, Tangguh, dan Canggih, Toyota Fortuner Auto Minder !

BACA JUGA:Menguak Kehebatan Performa Mesin Turbocharged Haval H9 : SUV Brutal dan Sadis Penakluk Land Cruiser !

Selain itu, fitur-fitur keselamatan seperti multiple airbags, kluster instrumen semi-digital, heads-up display, dan kamera 360 memberikan perlindungan tambahan bagi pengemudi dan penumpang.

Dengan kombinasi antara kinerja yang tangguh dan teknologi yang canggih, Urban Cruiser Taisor menawarkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi di kelasnya.

Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, Toyota Urban Cruiser Taisor siap menghadapi persaingan sengit di pasar otomotif India dan menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan kombinasi antara harga terjangkau, efisiensi bahan bakar, dan fitur-fitur canggih.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: